Sign In

The Edge Kemang Icon

12 Reviews
Kemang200rb - 300rb
Hours 07:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Edge Kemang IconSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
43 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Cafe Outdoor Cantik di Jakarta yang Bakalan Bikin Kamu Rileks
Berlokasi di kawasan Kemang, cafe ini menyuguhkan area outdoor yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang yang memberikan suasana tenang dan nyaman. Pilihan makanan yang ditawarkan di sini terbilang cukup mahal, yaitu berkisar Rp 48 ribu hingga Rp 295 ribu, namun dijamin kamu tak akan kecewa dengan kelezatan makanannya. Menu andalan di sini adalah Baked Firecracker Chicken (Rp 92 ribu), Sop Buntut icon (Rp 149 ribu), dan masih berbagai macam dessert yang enak dijadikan menu pencuci mulut.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Rooftop Favoritnya Kaum Urban Jakarta
Masih di bilangan Kemang, The Edge identik dengan tempat yang menyajikan atmosfer romantis! Gimana enggak? Nuansa warna putih di tengah rindangnya pohon-pohon plus kolam yang mempercantik The Edge menjadi nilai plus bagi rooftop ini. Kamu pun bisa mengadakan private event disini dengan harga dimulai dari 250K per person.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Pinggir Kolam Renang yang Serasa di Bali
Mau makan romantis di pinggir kolam? The Edge Kemang Icon ini bisa jadi pilihan yang tepat. Tempatnya yang strategis, dengan tempat yang didominasi putih ini bakalan bikin pacar kamu makin lengket. 
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Restoran dengan Pemandangan Kota Buat Merayakan Gajian
Pemandangan Jakarta yang menakjubkan dipadu dengan dengan kolam infinity pool, pasti bakal bikin momen nongkrongmu makin terasa seru. Itulah yang bisa kamu dapatkan diThe Edge terletak di lantai 5 Kemang Icon by Alila. Merayakan gajian di spot ini pasti keren banget dan bakal keliatan hits banget saat kamu mengabadikannya di Instagram Story.
adriana adriana
0 photos
0 reviews
ambience was ok. tapi untuk bisa duduk di gazebo harus beli paket yg menurut saya pricey dan ukuran dagingnya agak kecil. Variasi menu nya juga terlalu sedikit.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Mencoba Sensasi Makan Pinggir Kolam Renang di 7 Restoran Ini
Nongkrong di pinggir kolam renang sambil makan, bisa jadi cara ampuh hilangkan stres. Nah, kalau kamu merasa stres dan butuh penyegaran cukup instan, coba datang ke The Edge Kemang Icon. Di sini kamu dapat menikmati makanan yang kamu pesan, di pinggir kolam renang mereka.
Devi Honora
0 photos
0 reviews
.
Sy datang pada saat Christmas eve. Dan sy kurang puas dengan pilihan menu paketnya. Harganya too pricey untuk menu standard dan tidak special (spagetthi carbonara, penne nasi goreng, aglio olio). Rasa makanan so-so. Pelayanan kurang memuaskan. Ketika datang tidak disiapkan meja yang sudah direserved. Sudah di notes untuk ruangan non smoking tapi kita malah ditempatkan di outdoor yang merupakan smoking area. Walaupun pada akhirnya kita di tempatkan di indoor yang sepertinya ruang serbaguna, dan AC tidak dihidupkan.
Risda Seftiani
0 photos
0 reviews
Good enough 😊
This is a very good places for spend time with your bestfriends and having a long chit & chat but sorry to say we need waited to long for they served the food or just to get order.. I think it's because they don't have many waiters 😉
Hartanti Puspitasari
0 photos
0 reviews
yummmy
rib eye steaknya juaraaaaaaaaaaa 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻
Mohammad Iqbal
0 photos
0 reviews
Mantep Endes
Mienya Mantap banget

Featured in articlesSee all articles >

6 Cafe Outdoor Cantik di Jakarta yang Bakalan Bikin Kamu Rileks5 Spot Outdoor yang Cozy Buat Hangout di Jakarta6 Boutique Hotel Unik Untuk Staycation

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Kemang