Sign In

The Dutch

72 Reviews
SCBD200rb - 300rb
Hours 11:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The DutchSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
81 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Event Menarik untuk Menyambut Bulan Agustus
Time for yourself to drink away! The Dutch memiliki promo yang baru saja di launch, dalam 6 hari seminggu, kamu bisa mendapatkan berbagai promo yang berbeda-beda untuk berbagai minuman beralkohol yang ada. Misalnya nih, di hari Sabtu, terdapat harga spesial untuk pembelian 2 botol lain. Disamping itu, happy hour di pukul 16.00-20.00 pun tetap berjalan dimana kamu bisa mendapatkan 2-for-1 Heineken Draft, 2-for-100k Strongbow Gold Apple, diskon hingga 15% untuk spirit tertentu.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Braised Beef Terlezat di Ibu Kota
Restoran yang di back up oleh Union Group ini menyajikan braised beef yang diolah dengan gaya khas Belanda - Beef Succade (160k)! Pastinya akan menjadi sensasi yang baru dan berbeda dengan braised beef lainnya. Menu ini dilengkapi dengan mashed potatoes, gravy, carrots, onions, serta brusselsprouts.
Sonya Vienna
0 photos
0 reviews
They cook the best churros ever!
Waktu itu diajak minum di sini sama teman-teman, but I can't resist the Dutch nuance in this bar. Having alcohols are not enough karena itu bisa di bar manapun, maka jadilah saya mencicipi beberapa masakan dari dapur The Dutch. . . . First, something literally cheesy. Setahu saya, keju itu salah satu staple ingredient dalam kuliner Belanda. Maka jadilah saya memesan menu makanan yang Dutch banget dari pilihan appetizer mereka: parmesan churros dengan saos keju kambing (goat cheese). . . . Ya ampun, begitu saya coba rasanya begitu menari-nari dengan sedapnya di lidah saya 😍😍😍 I'm a cheese lover, churrosnya ditaburi parutan keju parmesan, ditambah dengan goat cheese (photo), paduan yang luar biasa! . . . Saya tidak suka makan daging kambing, tapi ternyata keju kambing itu enak sekali ya hehe. Harumnya juga beda dengan keju yang lain. . . . Kemudian, untuk minuman non-alkohol, saya mencoba coconut coffee mereka. Penyajiannya unik, gelas kopi dihidangkan dan belum ada airnya, tapi ada bongkah-bongkah dadu warna putih dalam gelas (saya tebak mungkin rasa kopi + kelapanya dari sini), dan pelayan menuangkan susu di hadapan saya. Saya aduk, dan bongkah-bongkah dadu itu larut seperti es krim + air. Kelapa di dalam kopinya juga kerasa banget. . . . Untuk main course, saya mencoba sesuatu yg Asian. Saya pesan Slow-Cooked Hainan Rice. Ayamnya boneless dan dagingnya lembut sekali. Dihidang dengan tiga wadah kecil yg masing-masing isinya sambal, kecap asin dan saos bawang putih. Di atas nasinya juga ditabur bawang putih goreng. Sebagai pelengkap, ada pak choi untuk sayurnya. Oh iya, hampir lupa: ada supnya juga. Direbus dengan irisan bengkuang dan daun bawang. Ah, healthy meal bangetlah pokoknya ! . . . Waktu itu saya ke sini sudah reserve meja terlebih dahulu, tapi itupun hanya bisa sampai jam 9 malam. Di atas jam 9 malam fully reserved. Kalau datang walk-in sebenarnya bisa di bar, tapi itu juga selalu penuh, jadi recommended untuk memesan meja, minimal 5 hari sebelum hari H lebih baik jadi bisa sampai di atas jam 9, hehe. . . . Place-wise, dari servisnya tidak diragukan, ramah, sigap, cekatan. When I came here for the first time, I was in the waiting list. Saya tidak dapat meja waktu itu, but few days later, The Dutch mengirim pesan via Whatsapp, to inform me about making reservation (how sweet). . . . They also have live music to entertain you. Hanya saja tempatnya agak kecil, it even feels smaller when it's crowded. I was sitting at the front, and when I asked about the restroom, saya diarahkan untuk ke toilet yg ada di luar bar. Ini cukup membingungkan untuk first-timer. Five Star for the food.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
8 Valentine's Day Event yang Cocok buat Para Single
Jangan galau kalau kamu baru putus di Valentine's Day kali ini, The Dutch memiliki acara yang seru agar kamu bisa merayakan Valentine's Day dengan happy. Ex-Lover's Mixtape merupakan event persembahan dari The Dutch di Valentine's Day night, mulai dari jam 21.00. Untuk melengkapi suasana biar lebih menghayati, MIKE's bakal memutarkan berbagai break up songs untuk menemani kamu berdansa semalaman. Bisa jadi kamu bisa menemukan gebetan baru di event ini?
saint and sinner
0 photos
0 reviews
Nice place to chill on after hours
Love the ambiances that gives calmness during busy hour (traffic jam) Love the varieties of beers especially choices of craft beers from anderson valley Love the food especially that sausages! Fair price on the menus Dislike the parking spot and not so friendly from building security :)

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Lepaskan Penat Sambil Nikmati Malam Seru di SCBDHot This Week: 5 Event Menarik untuk Menyambut Bulan Agustus12 Spot Happy Hour untuk Menikmati Gemerlap Malam Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Brunch O'Clock