Sign In

The Duck King

5 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Duck KingSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
8 Mie Tarik di Jakarta yang Melegenda Kelezatannya
Meskipun terkenal akan menu bebeknya yang mantap, menu mie tariknya juga nggak kalah lezat. Perpaduan antara kuah gurih, daging ayam lembut, dan mienya yang kenyal paling bisa bikin ketagihan.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Mie Tarik yang Gurih Pedasnya Menarik Hati
The Duck King tidak hanya menyajikan menu bebek yang juara, namun menu mie tariknya juga wajib banget kamu coba. Kuahnya yang gurih, ayamnya yang lembut, dan mienya yang kenyal bikin kamu nggak akan bisa berhenti menyeruput.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
28 Promo Makan Buat Rayakan 17 Agustusan...Merdeka!
Makan enak di Duck King pas 17 Agustusan nanti bakal bikin kantong irit. Kamu bisa dapatkan 17 menu pilihan seharga Rp. 45.000 dan 8 menu pilihan seharga Rp. 72.000.
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Lagi Stress? Makan Durian Aja!
Di restoran terkenal bernama Duck King, ada nih yang ngejual olahan durian yang digoreng. Rasanya enak dan crispy banget! Jadi kalau kamu bingung manu ngemil apa plus lagi stress mikirin kerjaan yang menggunung, pesan aja durian yang satu ini. Dijamin deh rasanya benar-benar bisa buat kamu tengah dirayu sama gebetan. Aih, mantap!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Makanan Untuk Memeriahkan Tahun Baru Imlek
Bebek yang disajikan secara utuh mempunyai suatu filosofi yang keren loh! Bebek utuh yang dipotong saat suatu perayaan melambangkan kekompakan dan keutuhan keluarga. Maka gak heran kalo menu ini penting banget buat perayaan Imlek, karena tentu saja Imlek memang satu hari raya yang harus banget dirayakan bersama seluruh keluarga kamu. Urusan bebek, juaranya tentu saja The Duck King, dari namanya aja udah cukup menjelaskan bukan? Rajanya bebek!

Featured in articlesSee all articles >

5 Bebek Peking Renyah Favoritnya Keluarga8 Mie Tarik di Jakarta yang Melegenda Kelezatannya5 Mie Tarik yang Gurih Pedasnya Menarik Hati

Featured in guidesSee all guides >