Sign In

The Duck King

36 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Duck KingSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
27 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Nikmati 5 Promo Spesial Makan Besar Untuk Menyambut Perayaan Natal
Hingga akhir Desember nanti, kamu berkesempatan mendapat cash back hingga 100 persen untuk setiap pembelian menu olahan seafood segar, yang dipajang di akuarium hidupnya. Bumbu masakannya tidak ditentukan, konsumen bisa memilih sesuai selera. Promo menarik ini hanya berlaku di The Duck King cabang Central Park, Mal Kelapa Gading, Cilandak Town Square, dan Senayan City.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Restoran Untuk Halal Bihalal Buat Kamu yang Cinta Mati Masakan Indonesia
Terlihat dari namanya, restoran yang satu ini memang rajanya menu bebek. Restorannya yang cukup besar juga nyaman buat dijadikan restoran ini merayakan momen halal bihalal setelah berlebaran. Untuk menu bebeknya nggak perlu kamu ragukan lagi karena kulit bebeknya crispy dan tipis, namun memiliki daging yang empuk. Nggak cuma menu bebek saja, menu dimsum-nya juga nggak kalah enak lho!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Makan Hemat Setelah Nyoblos? Ini Dia Deretan Promonya!
Sepulang nyoblos nanti, memang paling mantap kalau menyantap makan siang bareng keluarga. Nah, coba kamu datang ke The Duck King. Resto ini punya promo menarik bagi kamu yang telah menggunakan hak kamu dengan baik. Nggak tanggung-tanggung, promonya berupa free cashback voucher 200% dengan menunjukkan tanda tinta pada jari! Voucher tersebut bisa kamu pakai di tanggal 20 April hingga 20 Mei 2017. Masih banyak lagi promo lain, lho! 
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Rayakan Imlek di Rumah Makan Tiongkok dengan Menu Halal
Ya, semua juga tahu. The Duck King adalah restoran bergaya Tiongkok yang tidak menggunakan bahan makanan non-halal. Menu andalan di sini jelas bebek panggang yang empuk dan gurih. Porsi bebek panggangnya juga lumayan besar, jadi, cocok untuk kamu jadikan tempat merayakan Imlek bersama keluarga.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Restoran yang Terkenal Karena Pakai Nama Hewan
Yang ini agak unik. Meski nama restorannya berbau "bebek" namun olahan daging babi dan olahan daging kambing-lah yang menjadi menu andalan di sini. Soal rasa, sih, sudah ga ada yang ngeraguin. Yang kemudian jadi pertanyaan, Apa menu Duck King favoritmu?

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Puas Makan Bebek Peking di Jakarta5 Menu Bebek Enak yang Bakalan Bikin Kamu Ketagihan5 Restoran di Jakarta Pusat yang Bisa Kamu Delivery Untuk Menu Dinner

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Senayan City