Sign In

The Duck King

13 Reviews
Cilandak100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Duck KingSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
12 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran di Jakarta untuk Menikmati Yusheng Saat Imlek
Terlepas dari namanya yang mengusung olahan daging bebek sebagai menu utama, untuk Imlek kali ini, restoran tersebut juga tidak mau ketinggalan dalam menyajikan yusheng. Menariknya, sajian bermakna kemakmuran ini turut ditambahkan oleh irisan halus daging bebek, yang menciptakan sensasi berserat saat disantap. Yusheng dapat dinikmati dalam tiga set menu yang dibanderol mulai dari Rp 4.888.000 hingga Rp 11.888.000 untuk 10 orang. Sedangkan bagi yang keluarganya hanya beranggotakan 4-7 orang terdapat paket yusheng seharga Rp 5.888.000. Semua sudah lengkap dengan rincian menu yang brjumlah lebih dari 10 jenis.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Bebek Peking di Jakarta yang Selalu Bikin Ngiler
Nah, kalau yang satu ini sih dari namanya saja sudah ketauan kalau punya menu Bebek Peking yang mantap dan lezat. Supaya puas, coba deh pesan satu porsi bebek panggang lengkap. Rasa daging bebeknya yang juicy akan membuat kamu ketagihan. Eits sebelum menikmatinya, pastikan kamu sudah menyiapkan uang sebesar Rp 328 ribu ya!
Della Medina
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Dimsum Paling Maknyus di Jakarta
Restoran dengan spesialisasi menu bebek ini juga menyajikan dimsum yang enak dan lengkap. Kamu bisa memilih siew long pao, lo mai kai, siew mai, bakso sapi, hingga pangsit Szechuan. Tapi kalau yang suka dimsum goreng, pesan pangsit udang goreng mayonnaise, talas goreng istimewa, Shanghai kou tiek, atau lumpia. Hati-hati dibikin kalap ya!

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran di Jakarta untuk Menikmati Yusheng Saat Imlek7 Restoran Lezat Favorit Keluarga di Citos 6 Bebek Peking di Jakarta yang Selalu Bikin Ngiler

Featured in guidesSee all guides >