Sign In

The Docks

7 Reviews
Serpong200rb - 300rb
Hours 09:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The DocksSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Spot di Jakarta untuk Ngebir dengan Cara Unik!
Saat after work nanti, cobalah untuk melangkahkan kaki ke The Docks. Selain konsep dan suasananya yang sangat menarik untuk duduk berlama-lama, tempat ini juga punya menu jumbo seperti Supersized Hot Dog, yang terdiri dari premium beef sausage, caramelized onion, homemade sauerkraut, dan melted mozzarella. Nah, setelah menyantap menu jumbo itu, rasanya belum lengkap kalau tidak disandingkan dengan segarnya bir Prost. Bayangkan, diteguk selagi matahari kota Jakarta sedang sangat berapi-api. Super segar!  
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Baru di Jakarta Yang Wajib Kamu Kunjungi Bulan Ini
Dalam dunia kuliner, Jerman memiliki beberapa ciri khas tersendiri yang menggambarkan pesonanya. Berkunjung ke The Docks akan mengenalkan kalian pada ciri khas negara tersebut. Meskipun restoran berbasis kultur Jerman bukanlah hal baru di Jakarta, tidak ada salahnya untuk mengunjungi spot baru yang menyajikan pork knuckle lezat dan super crispy, bukan?

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Berburu Menu Daging Lezat di The Breeze BSD8 Spot Menikmati Menu Autentik Jerman dengan Segelas Bir Dingin5 Spot di Jakarta untuk Ngebir dengan Cara Unik!

Featured in guidesSee all guides >