Sign In

The Cup

317 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The CupSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
635 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Dessert Matcha yang Enaknya Bikin Berkaca-kaca
Nggak mau kalah dari restoran Korea yang sebelumnya, restoran ini juga punya menu patbingsu dengan rasa matcha. Dengan bermodalkan Rp 45 ribu saja, kamu sudah bisa menikmati Green Tea Bingsoo-nya yang lengkap dengan topping kacang merah, ice cream matcha, potongan wafer, dan mochi. Porsinya juga lumayan besar jadi bisa kamu jadikan menu sharing bersama teman kamu.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Patbingsu yang Eksis Terus Sejak Dulu
Nah kalau yang satu ini spesial banget karena semua bahan makanan dan dessertnya di import langsung dari Korea. Porsi patbingsu di sini juga sangat besar, cukup untuk makan berdua sampai bertiga. Rasa es-nya lembut dan meleleh di mulut. Kamu wajib cobain Green Tea Bingsu ya karena rasa matcha-nya nggak enak banget.
Icha Chandra
0 photos
0 reviews
The Cup Rice and Noodle
Kita nyobain the cup rice and noodle ini krn penasaran, jadi kita kesana sekedar kepo untuk cobain cheese bingsoo ini, dan gak nyesel2 amat, krn ini tempatnya enak kok, pelayanan ok, yg kita cobain jg enak, jd worth to try 😊
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Mau Kencan? 7 Tempat Makan di PIK Ini Bisa Jadi Pilihan!
Bagi yang suka menu Korea, resto The Cup yang menyajikan aneka  masakan khas Negeri Gingseng ini tentu siap memanjakan lidahmu. Nikmati saja sajian Tteokboki, hingga Patbingsoo yang segar.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Jomblo? Malam Mingguan di 6 Restoran ini Saja Bersama Bintang Radler!
Kadang suka ngiler kan kalau melihat makanan yang ada di film-film Korea?  Nah, malam minggu nanti coba luangkan waktu untuk mencoba berbagai masakan Korea nikmat di The Cup yang ada di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Di sini, kamu bisa mencicipi cheese tteokbokki mereka yang amat pas jika dipadukan dengan kesegaran Bintang Radler Grapefruit.

Featured in articlesSee all articles >

5 Dessert Matcha yang Enaknya Bikin Berkaca-kaca5 Patbingsu yang Eksis Terus Sejak Dulu Mau Kencan? 7 Tempat Makan di PIK Ini Bisa Jadi Pilihan!

Featured in guidesSee all guides >

Matcha Lovers