Sign In

The Cup

76 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The CupSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
132 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Bingsu Spesial yang Segarnya Nendang
Di The Cup, kamu juga bisa menikmati dessert Korea patbingsu-nya nih. Nah, semua varian bingsu di sini bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp 40 ribuan. Hati-hati ketagihan sama rasa manisnya ya! Dan buat kamu penggila keju, cobain deh Cheese Bingsoo-nya. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Mie Paling Mantap di Mall Kelapa Gading
Penggemar makanan pedas tentu tak tahan jika harus menikmati mie tanpa rasa pedas membakar. Oleh sebab itu, The Cup di area Gading Walk selalu siap sedia untuk memuaskan lidah para pecinta pedas dengan sajian Spicy Seafood Jjampong. Mie pedas yang disajikan dengan gaya Korea ini niscaya mampu menggoyang lidah, bahkan membuatmu ketagihan!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Cara Baru Makan Popcorn yang Wajib Kamu Coba
Bila kamu tengah bosan menyantap popcorn dengan cara konservatif, kamu dapat mencoba menu Popcorn Bingsu buatan The Cup. Manisnya popcorn yang dipertemukan dengan dinginnya es serut dan es krim dapat menjadi perpaduan yang sempurna untuk membuat lidahmu menari indah.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jangan Sampai Kalap Saat Coba 7 Dessert di Kelapa Gading Ini!
Ada yang suka dessert dari Korea, Bingsu? Saat di Kelapa Gading, kamu bisa menemukan menu ini di The Cup, yang berlokasi di MKG 3. Rata-rata harganya 40 ribuan dan porsinya itu bikin kenyang banget! Bahkan bisa untuk dinikmati 2-3 orang.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Es Serut Ala Korea Yang Menggoda di Jakarta
Kalau mau varian Bingsoo dengan cita rasa beda, coba saja Cheese Bingsoo dari The Cup di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kelezatan es serut seharga Rp 55 ribu ini terasa lebih spesial dengan taburan keju yang melimpah.

Featured in articlesSee all articles >

7 Bingsu Spesial yang Segarnya Nendang7 Mie Paling Mantap di Mall Kelapa Gading8 Cara Baru Makan Popcorn yang Wajib Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >