Sign In

The Cafe at Hotel Mulia Senayan

20 Reviews
SenayanStart from 300rb
Hours 06:00 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Cafe at Hotel Mulia SenayanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
71 ratings
Ronaldo Jordie
0 photos
0 reviews
good service
best place to have dinner or lunch with fam or friends. has wide range of cuisine.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Buffet Lezat di Jakarta untuk Bukber Bareng Sahabat
Sebagai salah satu restoran andalannya Hotel Mulia Senayan, The Cafe menyajikan hidangan ala buffet dari segala penjuru dunia. Cenderung berkarakter fusion, kamu akan akan menemukan cita rasa yang unik dari ragam sajian favorit dengan berbagai sentuhan mengejutkan. Beberapa menu yang wajib dicoba adalah Wagyu Beef Burger dengan daging sapi wagyu impor dari Jepang, dengan tekstur dagingnya yang super melted. Beberapa menu Western favorit lainnya adalah The Mulia Club Sandwich, Texas Barbecue Baby Chicken, dan Lobster Bisque.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Restoran Hotel Untuk Nikmati Buffet Spesial Buat Momen Buka Puasa
Selain dikenal sebagai salah satu hotel berbintang lima di Jakarta, Hotel Mulia punya berbagai restoran pilihan yang bisa kamu kunjungi di bulan ramadan. Khususnya yang mencari restoran buffet, The Cafe at Hotel Mulia, Senayan sangat tepat untuk menyantap menu Western, Indonesia, Chinese, Korean, Japanese, dan Indian sebagai pilihan berbuka. Salah satu menu andalannya adalah Kambing Guling yang diracik dengan bumbu yang membuatnya terasa gurih dan juicy. Biasanya, The Cafe at Hotel Mulia memberikan penawaran spesial buffet di bulan ramadan. Sudah siap merayakan momen berbuka di The Cafe at Hotel Mulia?
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
8 Restoran Hotel di Jakarta dengan Menu Western Istimewa
Berlokasi di dalam Hotel Mulia Senayan, restoran ini utamanya menyajikan hidangan ala buffet dari segala penjuru dunia, tidak terkecuali kuliner Western yang cukup mendominasi di sini. Cenderung berkarakter fusion, kamu akan akan menemukan cita rasa yang unik dari ragam sajian Barat favorit dengan berbagai sentuhan mengejutkan. Beberapa menu yang sudah dicoba adalah Wagyu Beef Burger (Rp 155.000) yang menggunakan daging sapi wagyu impor dari Jepang, dengan tekstur dagingnya yang super melted. Beberapa menu Western favorit lainnya adalah The Mulia Club Sandwich (Rp 120.000), Texas Barbecue Baby Chicken (Rp 180.000), dan Lobster Bisque (Rp 180.000).
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Buffet
Suka banget makan buffet disini...hahahah, karena miss bisa makan sepuas2nya ga mau rugi, makan di the cafe enak, banyak pilihan ada menu chinese food, japanese food, grilled dan dessert nya so yummy, tempat nya luas dan decor nya juga cantik banget.. harganya cukup mahal tapi boleh lah sekali2 kesini untuk special occasion seperti ultah, reuni, aniversarry, must try👍 IG-MissFattyTummy

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Buffet Lezat di Jakarta untuk Bukber Bareng Sahabat7 Restoran Hotel Untuk Nikmati Buffet Spesial Buat Momen Buka Puasa8 Restoran Hotel di Jakarta dengan Menu Western Istimewa

Featured in guidesSee all guides >

Romantic RestaurantsSpecial GatheringAll You Can Eat