Sign In

The Bunker Cafe

14 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Bunker CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
9 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Cafe di Jakarta yang Punya Mainan Buat Ramai-Ramai
Di cafe yang ini kamu bisa menikmati kopi atau dessert-nya sambil seru-seruan mainin game-nya yang disediakan bersama teman-teman kamu. Dijamin kamu bakalan betah main berlama-lama di sini karena pilihan makanannya juga bervariatif dengan harga terjangkau.  
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Tempat Nongkrong Hits di Serpong yang Bikin Weekend Nggak Garing
Selain tempatnya yang nyaman, tempat ini juga menyediakan berbagai jenis mainan yang enak dimainkan barengan. Yang menarik perhatian, dessert-nya juga dihidangkan dengan cantik yang bakalan bikin kamu sayang untuk memakannya. 
Eric Darmawan
0 photos
0 reviews
one of the best hangout places
I ordered classic Long Black coffee ( like the classic ) with the triple chocolate cakes and its AWEooSomeeee....the coffee is freshly bre then the cakes is not so sweet eeven its triple choco and the most important is fresh cakes ... the places is so nice to hangout , a lot of boardgames and the staff patiently guide the customer how to play it ( nice ) , the decor is unique and cozy..... so Top notch places for coffee and hangout....
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Ragam Menu Nasi Ayam yang Harus Kamu Coba Sekarang
Atau Chicken Butter Fried Rice ini juga bisa dijadikan pilihan. Siap-siap terlena sama aroma nasi goreng yang menyeruak di mulut, kemudian sambil santap boneless pan seared chicken juga. Datang aja ke The Bunker Cafe ya, jangan lupa juga untuk review pengalamanmu di aplikasi Qraved.  
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Cafe di Serpong yang Nyaman Buat Pacaran
Di The Bunker Cafe ini kamu bisa makan enak sekaligus main board game yang seru-seru. Mereka punya banyak jenis board game yang bisa kamu mainkan, selain itu menu makanan yang beragam juga jadi pilihan nemenin kamu main.

Featured in articlesSee all articles >

5 Cafe di Jakarta yang Punya Mainan Buat Ramai-Ramai6 Tempat Nongkrong Hits di Serpong yang Bikin Weekend Nggak Garing8 Ragam Menu Nasi Ayam yang Harus Kamu Coba Sekarang

Featured in guidesSee all guides >