Sign In

That's Life Coffee

23 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of That's Life CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
17 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Hotdog Mantap yang Wajib Dicoba Anak Kekinian Jakarta
Kerap bingung memilih camilan untuk menemani acara ngopi di That's Life Coffee? Kini, kamu tak perlu lagi merasa kebingungan lagi karena telah hadir menu hotdog istimewa yang bisa membuat sensasi ngopi kian berwarna.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Nongkrong di Senopati Bermodal Kurang Dari 100 Ribu
Biar lebih murah lagi, coba deh ke That's Life Coffee! Mereka menyediakan menu combo di mana dengan Rp 50.000 aja, kamu bisa menikmati segelas Black Coffee / Americano dan snack! Tersedia tiga combo di antaranya Combo 1 yang terdiri dari Sandwich dan Black Coffee / Americano. Combo 2 terdiri dari Singkong / Pisang Goreng dan Black Coffee / Americano. Dan combo 3 adalah Toast (Choco, Nutella, Cheese) dan Black Coffee / Americano.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Gerai Kopi Murah Meriah di Jakarta
Tak hanya murah, That’s Life Coffee pun memiliki konsep yang unik. Kedai kopi ini menawarkan pengalaman baru menyeruput secangkir kopi sambil menikmati indahnya karya seni. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Tempat Ngopi di Senopati
Kalo lagi butuh waktu santai kamu bisa nih ke That's Life Coffee. Tempatnya yang terlihat agak antik ini cocok banget buat relaks apalagi ditambah dengan kopi mereka yang nikmat. Dijamin kamu bakalan lupa sama masalah-masalah kamu deh!
Dwi Putri Martania
0 photos
0 reviews
Surprisingly Cheap!
it costed us around 160.000 rupiah to eat 2 apple pies and some fancy drinks. There were 3 of us that night and were so amazed by how small the place is. it's definitely a home turns into a cafe, it's cozy, cheap... worth to try for.

Featured in articlesSee all articles >

7 Hotdog Mantap yang Wajib Dicoba Anak Kekinian JakartaNongkrong di Senopati Bermodal Kurang Dari 100 Ribu 10 Gerai Kopi Murah Meriah di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >