Sign In

Thai Xtreme

8 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Thai XtremeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
5 ratings
Ruri Shigurei
0 photos
0 reviews
makanan enak
enak tp mahal tp okelah
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Tergoda 5 Menu Mangga Hits di Mall Taman Anggrek
Bicara soal sajian mangga di Mall Taman Anggrek rasanya sulit dilepaskan dari pembahasan tentang Glutinous Rice with Mango buatan Thai Xtreme. Perpaduan manisnya mangga, kenyalnya ketan, dan gurihnya santan dalam panganan khas Negeri Gajah Putih ini tentu saja sanggup membuat lidahmu bergoyang.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Restoran spesialis makanan Thai ini telah berdiri hampir 14 tahun lamanya. Sebelumnya dikenal dengan nama Thai Express, sebagai salah satu franchise dari restoran dengan nama yang sama di Singapura. Tempatnya cukup luas dengan sentuhan Thai modern dan hiasan khas Thailand seperti patung dan kepala Budha. Pelayanannya mnrtku terbilang bagus, apalagi penyajian makanan yang relatif cepat. Sekitar 10 menit sejak pemesanan, seluruh makanan telah terhidangkan di meja. Menu yg kt cobain di sini: * Tom Yum Seafood Soup (Rp 60.5k), * Pandan Leaf (Rp 62.5k), * Thai Ice Tea (Rp 24.5k), * Crispy Egg Plant (Complimentary only for Monday - Friday), * Basil Chicken Rice (Rp 59.5k), * Steamed Tapioka (Rp 32.5k), * Refreshing Fruit Tee (Rp 28.5k). Menu yang paling special di sini Tom Yum Seafood Soup. Berbeda dengan Tom Yum soup yang biasanya berwarna merah, Tom Yum di sini tidak berwarna atau kuah-nya bening. Walaupun demikian rasanya masih sangat kuat. Rasa spicy-nya bahkan lebih dominan dari asamnya. Cocok banget buat pecinta soup dengan rasa pedas. A worth try item. Sebagai minuman pendampaing yang paling cocok sudah tentu Thai Iced Tea-nya. Thai tea dengan campuran susu kental manis, memberikan rasa yang manis sekaligus milky. Opsi lain bisa dengan Refreshing Fruit Tee atau Jus Kedondong, rasanya manis dengan sedikit asam. Overall it's a great and well known Thai restaurant at reasonable price.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Nasi Warna-Warni untuk Kamu Yang Bosan dengan Nasi Putih
Kreasi nasi berwarna hitam memang cukup banyak beredar di kawasan Jakarta. Apabila kamu ingin mencicipi hidangan nasi hitam terbaik, kunjungilah restoran Thai Xtreme dan pesan menu Khao Ob Nam Leab Phak atau Olive Rice. Cita rasa khas Negeri Gajah Putih tentu akan membuat sajian ini semakin istimewa. 

Featured in articlesSee all articles >

Tergoda 5 Menu Mangga Hits di Mall Taman Anggrek 6 Nasi Warna-Warni untuk Kamu Yang Bosan dengan Nasi Putih

Featured in guidesSee all guides >