Sign In

Thai Xtreme

21 Reviews
Cilandak100rb - 200rb
Hours 10:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Thai XtremeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
21 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Mango Sticky Rice yang Terkenal Paling Legit di Jakarta
Di sini kamu bisa menikmati mango sticky rice yang penyajiannya cukup berbeda dari sticky rice kebanyakan. Mango sticky rice-nya dihidangkan dengan setengah mangga dan 3 tangkup rice lengkap dengan santan. Soal rasa nggak perlu kamu ragukan lagi deh. Harganya juga terjangkau, hanya Rp 38 ribuan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Kenikmatan 7 Sajian Ketan Ini Pasti Sanggup Memanjakan Lidahmu!
Siapa yang tak kenal dengan Mango Sticky Rice? Makanan asal Negeri Gajah Putih ini memang memiliki rasa istimewa yang tak mudah untuk dilupakan. Kini, kamu tak perlu jauh-jauh terbang ke Thailand untuk dapat menyantap Mango Sticky Rice karena restoran Thai Xtreme telah menyajikan sajian Glutinous Rice with Mango dengan rasa yang cukup autentik.  
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Mengungkap Sensasi Kenikmatan Berbagai Salad dari Seluruh Penjuru Dunia
Setelah dari Jepang, mari kita pergi ke Thailand dan menengok sajian salad khas Negeri Gajah Putih tersebut. Thailand memiliki Mango Salad yang bercita rasa asam namun sangat menyegarkan. Dari sekian banyak restoran Thailand di Jakarta, Thai Xtreme adalah salah satu restoran yang dapat kamu tuju untuk merasakan kenikmatan Mango Salad. Tak perlu mengeluarkan terlalu banyak uang untuk bisa mendapatkannya karena seporsi Mango Salad di sini hanya dihargai sebesar Rp 29.500,00. Untuk menjadi sehat tak harus mahal, bukan?

Featured in articlesSee all articles >

6 Mango Sticky Rice yang Terkenal Paling Legit di Jakarta Kenikmatan 7 Sajian Ketan Ini Pasti Sanggup Memanjakan Lidahmu!Mengungkap Sensasi Kenikmatan Berbagai Salad dari Seluruh Penjuru Dunia

Featured in guidesSee all guides >