Sign In

Thai Alley

16 Reviews
SCBD100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Thai AlleySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
6 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Tom Yum yang Hangat Kuahnya Bikin Susah Move On
Kalau kamu makan Tom Yum di sini pasti kamu langsung ketagihan banget sama rasa kuahnya yang asam, gurih, dan segar banget. Isian seafood-nya juga banyak dan fresh. Biar makin mantap, coba deh nikmati dengan sepiring nasi hangat. Mencium aromannya saja sudah bikin kamu ngiler banget lho.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Mango Sticky Rice di Jakarta Buat yang Lagi Kangen Thailand
Kelar makan puas ala Thailand di Thai Alley nggak mantap kalau nggak sekalian mencicipi mango sticky rice sebagai menu penutup. Mangganya yang dipotong-potong dan terasa segar dan manis memang mampu membuat lidah jatuh hati.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Thai Tea Hits di Jakarta yang Masih Selalu Dicari-cari
Thai Alley memang terkenal dengan hidangan khas Thailand autentiknya. Termasuk salah satu andalannya adalah Thai Tea. Rasanya yang manis dan segar cocok banget dijadikan minuman untuk makanan lezat yang kamu pesan.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Pad Thai yang Bikin Kamu Ingin Terbang Ke Thailand
Ngomongin masakan khas Thailand, restoran yang satu ini juaranya. Berbagai menu Thailand bisa kamu temukan di sini, mulai dari tom yam hingga pad thai-nya yang rasanya mantap banget. Mie pad thai-nya kenyal dengan rasa yang gurih. Taburan toge-nya juga memberikan sensasi crunchy pada sepiring pad thai-nya. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Si Manis Mango Sticky Rice yang Bikin Lidah Terbuai
Thai Alley memang jagonya menu makanan khas Thailand nih! Nah, dessert mango sticky rice-nya juga tersedia di sini. Mango sticky rice disajikan dengan potongan mangga yang berbentuk zig zag dengan lumuran saus coconut yang kental dan manis di atas ketan. Dijamin nagih deh sama kesegarannya!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Kuliner Thailand yang Sukses Banget di Indonesia
Dessert khas Thailand juga jadi salah satu kuliner thailand yang sukses lho di Indonesia. Buktinya aja, Mango Sticky Rice dari Thai Alley ini. Mangga yang disajikan dengan ketan putih lengket ini disiram dengan santan yang sedikit asam. Seger banget!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Mango Sticky Rice yang Bikin Tenggorokan Super Segar
Udah pernah cobain khas Thai Alley? Nama menu di sini adalah Khao Niew Mamuang yang merupakan bahasa Thailand asli dari makanan ini. Penyajiannya yaitu dengan potongan mangga yang dibuat agak zig zag, lalu dilumuri dengan coconut cream yang kental di atas ketan. Mangganya pun disajikan fresh, dijamin ketagihan!
Dion Pascal N
0 photos
0 reviews
Makanan tidak keluar" sampai mall pun mau tutup
Service buruk. Waiting time apalagi. Saya memesan dari jam 8 malam untuk makan malam. Sampai mall sudah mau tutup jam 9.30 makanan baru keluar. Buruk sekali. Mohon ditutup saja tempatnya tidak memperhatikan customer yang ingin memesan. Parah Sekali

Featured in articlesSee all articles >

6 Pad Thai yang Enak Di-Delivery Buat yang Kangen Bangkok5 Pad Thai Enak di Jakarta yang Bikin Nggak Perlu Ke Thailand5 Dessert Kelapa Kekinian yang Manisnya Bikin Happy

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Pacific Place