Sign In

TGI Fridays

27 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Hours 11:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of TGI FridaysSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
30 ratings
Hungry Couplee
0 photos
0 reviews
Makanannya enaak semuaaa! Pesen cajun onion ring, ini isinya banyakk, garing, bumbu nya juga pas. Signature ny steak 250gr, empuk, bumbu nya enak, manis gurih gt, kentang nya juga pas bumbu nya. Cream ny juga sedikit asin gurih. Signature ultimate burger. Ini the best sih! Daging nya 2 lembar, tebel dan empuk. Roti nya garing bawahnya, ada bacon n cheese nya juga enaak. Kentang nya garing dan di bumbuin, bumbu cocolnya enak. Campur2 rasanya deh. Asin manis gurih. Oreo madness! Ini cocok banget jd dessert, ga terlalu manis, oreo nya berasa banget. Makin seger tengah nya eskrim. Virgin mojito classic, segerr, asem awalnya terus manis akhirnya. Lycheetea nya biasa sih kayak lycheetea pada umumnya. Pelayanannya juga super ramah dan sigap. Tempatnya cukup luas dan nyaman untuk nongkorng2 atau makan keluarga. . #hungrycouplee
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Burger Gede dengan Isian Daging Segunung
Cobain deh All American Burger-nya dengan double patty dan keju meleleh lengkap bikin menelan ludah. Steaknya juga nggak kalah nikmat. Double Mushroom Rib Eye Steak-nya pas banget disantap kalau lagi lapar. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Awas, Jangan Sampai Perutmu "Meledak" Akibat 8 Burger Jumbo Ini!
Burger berukuran besar pun turut tersedia di TGI Fridays. Burger ini akan langsung menjadi makanan favoritmu karena rasa lezatnya sungguh membuat ketagihan.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Makan Hemat Bareng Pacar? Ini Dia Promonya!
Promo dari TGI Fridays kamu perlu siapin perut yang sangat lapar karena dengan memesan menu spesial Two Course Meal, kamu bisa nikmatin 1 main course dan 1 appetizer dengan hanya bayar 79.900 aja! Jadi, kamu dan pacarmu harus bener-bener lapar nih kalau datang ke sini. Oh iya, promo ini berlaku pada weekdays aja lho.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Pesta Diskon Buat Kamu yang Abis Gajian!
Weekend ini, jangan lupa untuk ambil promo di TGI Fridays yang cabangnya bisa kamu temukan di Central Park Mall, Pondok Indah Mall, Lippo Mall Puri, Lippo Mall Kemang atau di Puri Indah. Kamu bisa menikmati 1 main course dan 1 appetizer hanya dengan harga 179.900 rupiah aja!

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Makan Lezat Sambil Menikmati Taman Hijau di Central ParkTGI Fridays: The Longest Happy Hour in Town5 Spot Burger Gede dengan Isian Daging Segunung

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Central ParkFeatured Dining Spots: Central Park