Sign In

TGI Fridays

51 Reviews
Pondok Indah200rb - 300rb
Hours 10:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of TGI FridaysSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
51 ratings
Prasetyo Hadi
0 photos
0 reviews
Ambiance
Nice Ambiance and Food
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Camilan Kentang Kekinian yang Paling Dicari di Jakarta
Di sini, menu olahan kentang yang wajib kamu coba karena keunikannya adalah Loaded Potato Skin. Hal paling unik dari sajian lezat ini adalah penggunaan kulit kentang sebagai bahan baku utama, alih-alih bagian umbinya seperti kebanyakan orang. Kulit kentang yang masih memiliki sekitar seperempat bagian umbi, dibumbui dan kemudian digoreng dalam minyak panas, sehingga menghasilkan sebuah tampilan unik dan cita rasa lezat yang tidak biasa. Kamu bisa menambahkkan topping Cheddar Cheese atau Crisp Beef Bits untuk membuat cita rasanya kian semarak.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Terkenal di Jakarta yang Ternyata Milik Artis
Restoran kenamaan asal Amerika Serikat ini dimiliki hak lisensinya di Indonesia oleh pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. Dibuka pertama kali pada 2013 lalu, kini restoran ini telah memiliki beberapa cabang di Jabodetabek. Setiap restoran, interiornya selalu dirancang dengan nuansa homey, di mana membuat konsumen betah berlama-lama di sini. Coba deh deretan menu burger yang jadi favorit di sini, seperti Spicy Craft Beer Burger misalnya. Ini merupakan varian Cheese Burger berukuran besar yang disajikan dengan saus Beer Cheese khas Kentucky.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Cafe di Jakarta yang Punya Mainan Buat Ramai-Ramai
Restoran yang satu ini terkenal dengan dagingnya yang rasanya juara. Ada beberapa pilihan menu dagingnya, seperti steak, ribs, hingga burger-nya. Nah, sambil menunggu pesananmu datang, kamu bisa mainin dart-nya. 
Shanna Murady
0 photos
0 reviews
Excellent Service!
Must give the staff a real appreciation. From booking process until dessert everything was perfect. They were attentive, friendly and patient with us, which isn't easy considering we were a party of 12 with 4 toddlers! Food wise everything was excellent. They gave us complimentary soup (the cream mushroom was amazing!) and our steak was cooked perfectly.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Menikmati Fish & Chips Terfavorit di Jakarta5 Spot di Jakarta yang Mirip Diner di Riverdale7 Restoran Keluarga untuk Berbuka Puasa Bersama di Pondok Indah Mall

Featured in guidesSee all guides >