Sign In

TGI Fridays

28 Reviews
Kemang200rb - 300rb
Hours 10:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of TGI FridaysSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
27 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Burger Ukuran Jumbo Buat Puaskan Perut Karetmu
Ada beberapa burger jumbo yang difavoritkan di sini, diantaranya Texas Chilli Cheese Burger dan All American Burger. Oh iya, buat kamu yang suka banget sama hidangan Korea, di sini juga ada burger bercita rasa Korea lho. Cobain deh K-Town Burger-nya, rasanya pedas dari Gochujang saus pada burgernya membuat kamu ketagihan untuk menyantapnya terus-menerus. Meski terbilang cukup mahal, yaitu seharga Rp 125 ribu, tapi kamu bakalan terpuaskan deh.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
4 Spot Seafood Platter di Kemang Manjakan Lidah Sehabis Gajian
Buat yang nggak suka seafood mentah atau direbus, seafood platter-nya TGI Fridays bisa jadi pilihan yang cocok. Dengan bumbunya yang nendang dan disajikan dengan 3 saos, sepertinya memang wajib dinikmati saat gajian sudah di tangan. 
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Burger Yang Mesti Kamu Coba Secepatnya!
Meski dikenal sebagai restoran BBQ, TGI Friday ternyata mempunyai menu burger yang tidak kalah enak. Dagingya tebal dan juicy saat digigit, dan juga porsinya yang termasuk spektakuler, dijamin kenyang deh!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Burger yang Patut Diburu di Kawasan Kemang!
Datang ke sini memang enaknya untuk melepas penat bersama teman. Sambil seru-seruan, jangan lupa nikmati burger andalannya, di mana patty-nya diolah dalam keadaan masih sangat fresh dan racikan bumbu yang spesial. 
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
13 Restoran Di KEMANG VILLAGE Yang Nggak Pernah Sepi!
Woohoo! Restoran ribs favorit di Amerika ini udah ada di Jakarta loh. Yang di cabang ini selalu rame! Gimana enggak, puas banget deh selalu habis makan di sini. Ribs nya juicy banget, burger nya juga nggak kalah gokil. Mantap deh!

Featured in articlesSee all articles >

5 Special Menu untuk Minggu Kedua Januari 5 Burger Ukuran Jumbo Buat Puaskan Perut Karetmu Kelezatan 6 Steak di Jakarta Selatan yang Bikin Kamu Susah Pindah ke Lain Hati

Featured in guidesSee all guides >