Sign In

TGI Fridays

23 Reviews
Gandaria200rb - 300rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of TGI FridaysSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
22 ratings
Felix Huray
0 photos
0 reviews
Poor service and
The service is terrible. When I went here they also ran out of salad.. Had to repeatedly ask for utensils. Orders took very long. Already finished and took a long time to clean.. The taste was too sweet... And found plastic piece at the corn side dish. Not recommended at all. Not TGIF standard like in Australia!!!!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Fish N Chips Paling Renyah di Jakarta yang Wajib Kamu Coba!
Terkenal dengan hidangan dagingnya, di sini kamu juga bisa menikmati menu Fish N Chips. Meski terbilang cukup mahal, yaitu dibanderol dengan harga Rp 89 ribu, lidah kamu bakalan terpuaskan dengan kelezatannya.
Anya AAP
0 photos
0 reviews
Pertama kali makan di sini. Pesen cheese burger dan minuman mango margarita nya. Burger nya enak, dan mango nya segar bgt. Tempatnya asik bgt buat nongkrong. Pelayan nya jg ramah.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Spot Hangout Kekinian yang Bikin Lupa Pulang
Tempat hangout yang satu ini terbilang beda dari tempat kebanyakan. Di sini kamu bakal merasakan friendliness dari para crew nya yang gaul dan bikin suasana fun-nya sangat terasa. Plus, ambiance dan fun vibe-nya ini lengkap dengan Sport Channel di TV.   Biar makin seru, ada juga dart machine yang bikin kamu lupa waktu. Hal lain yang bikin kamu betah adalah interiornya yang nyaman ala American Diner. Kerennya lagi TGI Fridays punya menu-menu lunch starting 59rb ++ sudah termasuk minum yang oke banget buat makan siang bareng temen kampus ataupun temen kantor. Untuk kamu Happy Hour hunter, TGIFridays menawarkan happy hour setiap hari termasuk weekend dan tanggal merah public holiday dari jam 5 sampai tutup, asyik banget kan? Belum lagi tiap hari Jumat ada live performance di TGI Fridays Gandaria City buat menemani hangout kamu dengan teman-teman. Dijamin seru abis! 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Brownies Ice Cream Cake Lezat Untuk Kamu Coba
Ketika penat tengah melanda dan hanya rasa nikmat kue cokelatlah yang dapat menjadi pelipur lara, segeralah kunjungi TGI Fridays guna menyantap menu Brownie Obsession. Brownies lezat dengan balutan chocolate fudge yang ditemani oleh es krim vanilla, saus caramel, dan taburan kacang pecan seharga Rp 79.000,00 ini dapat menjadi obat yang ampuh untuk membuat hatimu ceria kembali.

Featured in articlesSee all articles >

5 Fish N Chips Paling Renyah di Jakarta yang Wajib Kamu Coba!Nggak Stress Meski Weekday Kalau Hangout di Sini6 Spot Hangout Kekinian yang Bikin Lupa Pulang

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Gandaria City