Sign In

Texas Chicken

20 Reviews
CikiniBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Texas ChickenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
18 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Spesial Ramadan Buat Bukber Hemat
Siapa yang dulu sering makan Paket Pak Eko di Texas Chicken? Kita nostalgia yuk, dengan berbuka di store Texs Chicken terdekat. Apalagi kamu bisa ajak teman-teman untuk bukber di sini lho! Ada menu Combo Bedug untuk Combo Personal, Combo Triple, hingga Combo Family. Sudah termasuk FREE PUDING! Harga mulai dari Rp 24 ribuan saja. Kapan lagi makan bukber bareng teman di restoran fast food favorit masa kecil?
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Unik Wajib Coba yang Bakal Bikin Kamu Langsung Jatuh Cinta
Bosan dengan perpaduan fried chicken dan chili sauce? Itu tandanya kamu harus buru-buru menyambangi Texas Chicken untuk mencicipi duet fried chicken dan saus rica-rica. Sekali coba, dijamin kamu akan langsung jatuh cinta dengan kenikmatannya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Menu Baru yang Wajib Kamu Coba Minggu Ini
Kini, gerai penyaji makanan khas Padang bukan satu-satunya destinasi untuk membuai lidah dengan sajian gulai. Melalui menu ayam gulai yang baru diluncurkan, restoran cepat saji Texas dapat pula kamu jadikan pemberhentian untuk menyantap sajian gulai lezat.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Menu Cepat Saji Kekinian yang Bercitarasa Indonesia
Bisa dibilang, Texas Chicken adalah pelopor tren kreasi menu bercirikan Indonesia. Pertama kali dikenalkan pada pertengahan tahun lalu, menu Texas Chicken Sambel Ijo langsung jadi perbincangan hangat di kalangan foodies. Hal yang membuatnya unik adalah, tentu saja sambal ijo, yang dilengkapi dengan lalapan dua iris mentimun, satu iris tomat, dan selembar daun selada. Sambal Ijo-nya terasa pedas nampol dan disajikan cukup banyak, sehingga puas deh dijadikan bahan cocolan ayam gorengnya yang terkenal sangat crispy di luar, namun lembut di dalam itu. Yummy!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Ayam Kekinian Paling Mencuri Perhatian
Meraup banyak keuntungan saat meluncurkan ayam goreng sambal ijo tampaknya tak membuat Texas Chicken lekas berpuas diri. Baru-baru ini, Texas Chicken kembali menelurkan menu kekinian yang menggemparkan, yakni ayam kremes yang tersaji lengkap dengan nasi putih hangat, lalapan, dan sambal khas Nusantara.

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan yang Bikin Perut Kenyang Namun Kantong Aman8 Promo Spesial Ramadan Buat Bukber Hemat5 Menu Unik Wajib Coba yang Bakal Bikin Kamu Langsung Jatuh Cinta

Featured in guidesSee all guides >