Sign In

TeSate

27 Reviews
Senayan200rb - 300rb
Hours 10:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of TeSateSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
22 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Sate di Mall Jakarta Buat Kamu yang Benci Asap
Dari namanya saja, kamu pasti bisa menebak kan kalau tempat ini menyajikan menu sate yang mantap. Ada 2 macam menu sate ayam di sini yaitu Sate Ayam Madura dan Ponorogo keduanya punya ciri khas yang berbeda tapi tetap dengan rasa yang mewah. Satu porsi sate ini dibanderol dengan harga Rp 73 ribu. Daging ayamnya sudah pasti empuk, lembut, dan bumbunya meresap sampai bikin jatuh hati!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Sate Paling Terkenal di Jakarta Buat Pencinta Makan
Belakangan menu Sate Sapi Maranggi di restoran ini kian digemari, dan kerap wara-wiri di Instagram. Cita rasa manis dan kelembutan dagingnya tidak kalah dengan Sate Maranggi tradisional yang dijual di Cianjur. Disajikan di atas hot plate, hangatnya Sate Maranggi mampu bertahan cukup lama dan berpotensi menambah kelezatan cita rasanya saat disantap dengan nasi atau lontong, dan racikan acar yang segar. Coba juga varian Sate Ayam Madura yang telah menjadi trademark restoran ini. Meski setiap tusuknya berisi daging dengan potongan tidak begitu besar, namun cita rasa daging ayamnya berhasil keluar dengan sempurna dan terasa makin sedap saat ditambah racikan saus khususnya. Yummy!
Jessica Santoso
0 photos
0 reviews
As it's from the same group as sate khas senayan, I had such high expectation prior to coming here. Their sate sapi is so good, however, their sate ayam is not as good as sate khas in my opinion. Other dishes were also good though, but the one stood up to me was the sate sapi and serabi! Their serabi solo is so good that I wouldn't mind coming back there just to get the serabi! Overall, tesate was up to my expectation and will definitely come back to try other dishes!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng Buntut yang Enaknya Selangit
Nggak cuma satenya saja yang enak, nasi goreng buntut bumbu balacan di TeSate juga nggak kalah enak! Bumbu balacan pada nasi goreng buntutnya menghadirkan rasa asin dan gurih yang nikmat! Yuummm!
Jun Ki
0 photos
0 reviews
rasany tak sama dengan yg dl :(
Dl pertama kali tesate buka itu makanny semuany enak enak loh tp makin lama makin gak seenak yg dl. Servies and ambience tetep bgs c. cm agak kecewa aja, rata-rata semua makanan tastenya menurun.

Featured in articlesSee all articles >

5 Sate Kambing di Jakarta yang Enaknya Bikin Merem Melek8 Promo Makan Menarik Biar Jajan Tetap Irit Walau #DiRumahAja 5 Tempat Makan Sate di Mall Jakarta Buat Kamu yang Benci Asap

Featured in guidesSee all guides >