Sign In

TeSate

76 Reviews
Menteng100rb - 200rb
Hours 10:30 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of TeSateSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
85 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Jakarta Pusat untuk Pilihan Bukber dengan Teman Kantor
TeSate yang berlokasi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat kerap kali menjadi spot berbuka puasa yang dicari para pekerja kantor di kawasan Thamrin dan sekitarnya. Dengan melanjukan kemudi ke Jl. Jl. Dr. GSSJ Ratulangi No. 3, Menteng, Jakarta Pusat, kamu akan merasakan nikmatnya Sate Sapi Maranggi yang ditaburi serundeng dan bumbu kecap lengkap dengan potongan cabe dan bawangnya. Soal rasa? TeSate nggak perlu diragukan lagi deh!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Restoran Wajib Coba di Jakarta Pusat Buat Pencinta Makanan Indonesia
Di samping hidangan sate, Tesate memiliki sajian khas Nusantara lain yang tak kalah apik. Untuk makanan pembuka, kamu wajib mencoba Rujak Pengantin Salad dan Tahu Udang Berontak. Beberapa menu main course, seperti Nasi Hitam Ikan Roa, Rawon Buntut, dan Ayam Bakar Kalasan pun tak boleh sampai dilewatkan. Agar sensasi makan semakin mantap, pastikan menu dessert, seperti Es Puter Durian dan Es Campur, turut berada dalam daftar pesananmu.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 13 Sate dengan Bumbu Paling Enak di Jakarta
TeSate adalah restoran yang menyajikan beragam jenis sate yang lengkap. Menggunakan daging yang berkualitas dan bumbu racikannya yang khas, menciptakan sensasi makan sate yang berbeda. Walaupun agak mahal, tapi kamu tidak akan menyesal karena TeSate hanya menyajikan makanan Indonesia kelas premium dibanding sate yang disajikan di kebanyakan mall di Jakarta.
Vina Sectiana
0 photos
0 reviews
TeSate
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Restoran Untuk Halal Bihalal Buat Kamu yang Cinta Mati Masakan Indonesia
Menu sate di sini memang nggak perlu diragukan rasanya. Pilihan satenya pun beragam, ada sate sapi maranggi, sate sapi Makassar, hingga sate ayam Ponorogo. Nggak cuma ada menu sate lho, menu nusantara lainnya juga ada, seperti sop buntut, lontong cap gomeh, hingga gudeg kendil. Selain itu, di sini juga tersedia private room-nya jadi kamu bisa lebih leluasa untuk berhalal bihalal bersama rekan kantor atau sahabat. 

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran di Jakarta Pusat untuk Pilihan Bukber dengan Teman KantorGourmet Guide: 7 Restoran Wajib Coba di Jakarta Pusat Buat Pencinta Makanan Indonesia5 Cumi Hitam di Jakarta yang Gokil Enaknya

Featured in guidesSee all guides >