Sign In

Tempura Tendon Tenya

24 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tempura Tendon TenyaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
20 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Gyudon di Bawah 50 Ribu Biar Nongkrong Makin Seru
Tak perlu mengeluarkan uang hingga ratusan ribu rupiah untuk mendapatkan hidangan gyudon nikmat buatan Tenya Tempura Tendon. Menu seperti Egg Gyudon dan Chicken Gyudon sudah bisa tersaji di atas mejamu dengan membayar harga sebesar Rp 45.000.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Makanan Jepang di Bawah 50 Ribu di Grand Indonesia
Perpaduan tempura dan donburi atau tendon memang paling lezat. Di Tempura Tendon Tenya, kamu bisa menikmati tendo lezat a la Jepang ini dengan harga yang terjangkau. Buruan coba!
yummy yippie
0 photos
0 reviews
japanesee
Nyobain salah satu chain resto di Jepang yang di cabang Grand Indonesia dan kita cobain Egg Gyudon Gyudon nya sih biasa tapi yang bikin suka banget itu telor nya. Telor nya itu luarnya crunchy2 gitu. Dan buat aku porsinya cukup ngenyangin Ebi Niku Udon Salah satu makanan yang wajib dibeli kalo makan makanan di resto Jepang yang menjual ramen atau udon. Untuk makanan disini enak dan cenderung murah harganya Follow my ig @yummyippie
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Menu Gorengan Khas Jepang yang Wajib Kamu Coba
Satu lagi tempat dimana kamu wajib coba tempura-nya. Yup, seperti namanya aja, yaitu Tempura Tendon Tenya. Tentunya yang menjadi fokus utama atau andalan adalah tempura. Biar puas, langsung aja pesan All Star Tendon dimana kamu bisa nikmatin berbagai jenis seafood super garing!  
Franciska Wijaya
0 photos
0 reviews
Shud try!
One of the best tempuras in Jakarta! Tempuranya crunchy banget dan saosnya enak biarpun sedikit keasinan. Harganya juga terjangkau banget. Setiap hari ada promo berbeda2 jadi make sure kalo kamu mau makan cek promonya dulu!

Featured in articlesSee all articles >

6 Donburi dengan Topping Berlimpah di Jakarta6 Gyudon di Bawah 50 Ribu Biar Nongkrong Makin Seru5 Makanan Jepang di Bawah 50 Ribu di Grand Indonesia

Featured in guidesSee all guides >