Sign In

Tempura Tendon Tenya

41 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tempura Tendon TenyaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
45 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Donburi di Jakarta dengan Topping Melimpah Ruah
Di sini, aneka menu donburi dibagi menjadi 3 kategori, yaitu Tendon dengan beragam pilihan topping tempura, Tojidon yang dicampur telur dan daun bawang, serta Gyudon yang menggunakan topping daging sapi. Beberapa menu paling recommended di sini adalah Ebi Tendon, Chicken Tojidon, Black Pepper Chicken Gyudon, dan Spicy Egg Gyudon. Di jamin deh kamu nggak bakalan nyesel.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
28 Promo Makan Buat Rayakan 17 Agustusan...Merdeka!
Makan berdua sama si dia di Tenya sambil merayakan Kemerdekaan hanya 72ribu saja! Murah dan mantap.
Franciska Wijaya
0 photos
0 reviews
Affordable tempura house!
Delicious tempura don! The gyu don is also recommended! This time I ordered the curry and its also really good! Price wise its very affordable! Overall, all good :D
aprianti dian
0 photos
0 reviews
worth to try
Nyoba makan disini karena bingung mau makan apa, cobain all star rice set sama chicken tempura gyudon. Chicken tempuranya agak tasteless, gyudonnya pesen yang blackpepper tapi blackpeppernya ga berasa. Di all star rice set ada salmon tempura yang cenderung amis pas dimakan. Ada akar teratai tempura yang menurut saya enakkk. Dan saus di saladnya itu unik banget, asem asem gimana gitu. Untuk ocha mereka free flow. Sayangnya, sendok di meja saya habis dan pas minta ke waiter harus minta sampai 2x.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Restoran Paling Asik di Mal Taman Anggrek
Semua jenis tempura disini gokil enaknya! Kulit yang crunchy, gak terlalu berminyak, dan saus tempura yang agak manis. Pecah deh dimulut lo! Cobain deh All-Star Tendon (Rp.65.000,-) disini, nasi dengan lauk tempura udang, ikan salmon, crab stick, jagung muda, sama kacang panjang! Parah enaknya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Sajian Tempura Paling Renyah di Jakarta 7 Donburi di Jakarta dengan Topping Melimpah Ruah 28 Promo Makan Buat Rayakan 17 Agustusan...Merdeka!

Featured in guidesSee all guides >