Sign In

Tatemukai

16 Reviews
ThamrinStart from 300rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of TatemukaiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
91 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot untuk Menikmati Buffet Terbaik di Ibu Kota
Berlokasi tersembunyi di belakang tembok kayu di Grand Indonesia, Tatemukai terkenal akan menu Omakasenya. Siapkan diri karena kamu akan dihadapkan dengan pengalaman bersantap sashimi segar yang eksotis dan diolah secara tradisional. All you can eat buffetnya dibanderol sekitar IDR1.700K sampai 2.200K per orang.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Sushi Terbaik di Ibu Kota
Familiar dengan restoran yang memiliki pintu masuk unik berupa kayu-kayu yang terukir di Grand Indonesia? Yes! That's Tatemukai, one of the most famous places in Jakarta to have omakase. Di Tatemukai sendiri cuma melayani omakase. Dengan merogoh 2.600K per person, kamu akan mendapatkan 11 courses yang diantaranya terdiri atas nigiri sushi dengan topping kualitas terbaik seperti uni dan foei gras. Selain itu, courses yang didapat juga termasuk cooked meals dan desserts. Menikmati omakase di tengah interior Tatemukai dengan Japanese vibes dan waiters yang sangat ramah dan tanggap pastinya membuat pengalaman omakase di Tatemukai menjadi pengalaman yang tak terlupakan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Sushi Hati Angsa di Jakarta yang Sukses Merebut Hati Foodie Sejati
Selain Itacho Sushi, Tatemukai turut menjadi penyaji sushi hati angsa di kawasan Thamrin. Pastikan kamu telah mengantongi uang sebesar 2 juta rupiah jika berminat untuk menikmati sushi hati angsa bersama layanan Omakase di Tatemukai.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Tempat Terbaik untuk Menyantap Omakase di Jakarta
Familiar dengan restoran yang memiliki pintu masuk unik berupa kayu-kayu yang terukir di Grand Indonesia? Yes! That's Tatemukai, one of the most famous places in Jakarta to have omakase. Dengan merogoh 2600k per person, kamu akan mendapatkan 11 courses yang diantaranya terdiri atas nigiri sushi dengan topping kualitas terbaik seperti uni dan foei gras. Selain itu, courses yang didapat juga termasuk cooked meals dan desserts. Menikmati omakase di tengah interior Tatemukai which speaks Japanese vibes dan waiters yang sangat ramah dan tanggap pastinya membuat pengalaman omakase di Tatemukai menjadi pengalaman yang tak terlupakan.
jooa lee
0 photos
0 reviews

Featured in articlesSee all articles >

Serunya Bersantap di 6 Omakase Paling Mantap di Jakarta5 Spot untuk Menikmati Buffet Terbaik di Ibu KotaTatemukai: Sajian Omakase Jepang Autentik di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Tasty SushiJapanese Food: Grand Indonesia