Sign In

Taste Paradise

60 Reviews
ThamrinStart from 300rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Taste ParadiseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
71 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Restoran Untuk Makan Keluarga Buat Rayakan Imlek di Jakarta
Restoran yang berada di Plaza Indonesia ini siap menghadirkan Cantonese cuisine dengan racikan bumbu istimewa. Saat perayaan Imlek, restoran ini pun punya sajian special Yusheng yang kerap jadi tradisi dalam sesi makan bersama menyambut Imlek. Pilihan menu lainnya adalah Steamed Spare Ribs with Black Bean dan Steamed Cheong Fun with Honey BBQ Pork Filling.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Bebek Peking di Jakarta yang Selalu Bikin Ngiler
Kamu pasti terpesona saat melihat restoran yang mewah ini ya? Bukan hanya tempatnya yang mewah, tempat ini juga punya kualitas bebek peking yang istimewa yaitu Traditional Roasted Peking Duck. Disajikan sempurna antara homemade Chinese crepes dengan kulit bebek crispy yang dipanggang sempurna, pasti bikin lidah dan perut kamu bahagia. Hmm, udah ngiler belum nih guys?
Priscilla Sisi
0 photos
0 reviews
The worst experience ever!
Kmrn malem saya dan keluarga makan di Taste Paradise. Ketika mau melakukan order, kami mendapatkan salah satu manager yg melakukan take order dr table kami. Manager tsb memperlakukan kami dengan tidak sepantasnya seperti: memanggil suami saya dgn panggilan abang (tidak seharusnya memanggil customer seperti itu), berceloteh tidak jelas, melarang kami memesan banyak menu dan mendesak kami utk makan secukupnya berdasarkan pertimbangan dia secara subyektif, bercanda dgn sengaja memelesetkan menu makanan foie gras menjadi v*agra. Saya lgsg mengadukan hal ini kepada waitress dan waitress tsb meminta maaf beserta membantu kami memanggil manager yg lain. Manager lain tsb meminta maaf atas kelakuan rekan managernya. Ketika kami makan, kami melihat table lain yg dilayani manager yg tidak menyenangkan tsb dan manager tsb tidak melayani mrk seperti dia melayani kami. Ketika compliment dessert disediakan, manager tsb dtg meminta maaf tetapi dgn nada cengegesan dan tanpa penyesalan dan mendesak kami utk memaafkannya sampai membuat kami merasa marah kembali. Saya dan keluarga mengakui bahwa makanan di Taste Paradise enak, tp kami tidak akan kembali atau mgkn tidak akan merekomendasikan restoran ini ke kerabat kami jika tidak ada perubahan dari segi pelayanan manager tsb.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Dimsum Enak di Jakarta yang Bikin Kamu Tersenyum Puas
Kalau lagi banyak rezeki, cobain deh sekali-kali makan di spot yang satu ini. Taste Paradise memang sesuai namanya, surganya makanan enak. Harganya memang sedikit mahal namun harga memang nggak bisa bohong. Dimsum di sini pasti sempurna banget dengan twist premium seperti disajikan dengan Foie Gras Sauce.
sarah james
0 photos
0 reviews
Good dim sum brunch
I've been here for dim sum a few times and they do offer a pretty good dim sum brunch on weekends. I haven't tried many dishes on their a la carte menu but will definitely want to come back and try more dishes.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran dengan Chinese Food di Plaza Indonesia Untuk Rayakan Chinese New Year Serunya Menyantap Hidangan Oriental Elegan di Taste Paradise Ultimate Guide: 10 Restoran Untuk Makan Keluarga Buat Rayakan Imlek di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Plaza IndonesiaFeatured Dining Spots: Plaza Indonesia