Sign In

Tartine

20 Reviews
Sudirman200rb - 300rb
Hours 10:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of TartineSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
24 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Restoran dengan Menu Prancis Istimewa di Jakarta Pusat
Sudirman bukan hanya tempat yang sarat akan hiruk pikuk aktivitas pencari nafkah di ibu kota. Berkat kehadiran restoran bernama Tartine, kawasan yang satu ini turut menyimpan kenikmatan berbagai varian hidangan sandwich khas Prancis, di antaranya tartine espagnole yang melibatkan paprika omelette, beef sausage, dan keju mozzarella serta tartine au boeuf dengan daging rib eye dan gremolatta (sejenis saus yang terbuat dari kulit lemon, bawang putih, dan peterseli).
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Spot Dengan Live Jazz Music di Jakarta
Sambil menikmati kelezatan aneka menu-menu western yang didominasi sajian Prancis, kamu bisa bersantai melepas penat di spot di FX yang didesain dengan nuansa elegan. Buat penikmat jazz, performa live music-nya akan memanjakan telinga.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Tempat Dengan Live Music Paling Asyik di Pusat Jakarta
Ingin "lari sejenak" dari hiruk pikuk kawasan Sudirman? Datang saja ke Tartine dan nikmati makanan lezat, dekorasi klasik, dan hiburan berupa live music. Setelah keluar dari tempat ini, niscaya kamu akan mendapatkan semangat baru untuk menuntaskan pekerjaanmu.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Restoran Di FX Sudirman Yang Wajib Kamu Coba!
Siapa sangka sih di FX Sudirman ada restoran yang menjual makanan Perancis. Di sini juga nyediain makanan khas Perancis yaitu Escargots Garlic Butter yang rasanya gurih banget karena dimasak pake banyak bawang putih.

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 7 Restoran dengan Menu Prancis Istimewa di Jakarta Pusat7 Spot Dengan Live Jazz Music di Jakarta6 Spot Asyik untuk Menikmati Live Jazz di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >