Sign In

Tanpopo Jakarta

34 Reviews
GandariaBelow 100rb
Hours 18:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tanpopo JakartaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
24 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Makanannya Enak Tapi Menguras Kantong
Pertama kali makan ke tenda makan yang selalu rame setiap harinya. Pesan 1 menu Teppanyaki karena duduk di meja bar, 1 skewer dan 1 menu minuman. Harganya agak pricey sih, lebih baik nambah budget buat makan di restoran all u can eat di mall-mall. Overall, so so lah~
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Daging Bakar Murmer di Jakarta untuk Makan Sampai Kalap
Penggemar daging bakar pasti sudah nggak asing dengan tempat satu ini. Yap, Tanpopo Jakarta selalu setia menjadi tempat makan Jepang kaki lima terutama yakiniku, shabu-shabu dan teppanyaki di Jakarta. Tempatnya yang terbilang unik dan sederhana karena dijajakan di bawah tenda makan ala Jepang yang beroperasi saat menjelang malam, menjadi salah satu daya tarik para pelanggannya. Kalau kamu sedang ngidam makan daging bakar di Jakarta, kamu bisa segera meluncur ke Jl. Sultan Iskandar Muda No. 99E, Gandaria, Jakarta Selatan. Beef Chuck dan Short Rib bikin nagih banget!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
4 Tenda Makan Jepang Kaki Lima Paling Murah di Jakarta
Tanpopo Jakarta sudah terkenal betul di kalangan pencinta makanan Jepang di Jakarta. Karena di tenda makan yang berukuran besar dan berada di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 99E, Gandaria, Jakarta Selatan ini tersedia banyak menu Jepang yang tak kalah hits dengan restoran Jepang terkenal di mal-mal di Jakarta. Apalagi harganya yang dianggap murah karena tidak sebanding dengan rasanya yang ternyata enak banget! Yuk, ke Tanpopo Jakarta malam ini!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Surga Kaki Lima yang Laris Manis Sekitar Gandaria City
Mau ngerasain sensasi makan masakan Jepang a la kaki lima? Wajib mampir dan coba Tanpopo yang berada di Gandaria. Tanpopo menyajikan masakan Jepang di kaki lima namun baru buka mulai pukul 4 sore ya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Jepang Kaki Lima Paling Menggoda di Jakarta
Tanpopo memang terkenal karena konsep kaki lima mereka. Sajian yang ada di Tanpopo pun cukup beragam, mulai dari Japanese BBQ hingga ramen dan sushi lengkap ada di sini.

Featured in articlesSee all articles >

Kuliner Enak Ala Jepang yang Gampang Ditemui di Jakarta5 Shabu-Shabu Murah di Jakarta yang Siap Hangatkan Badanmu5 Daging Bakar Murmer di Jakarta untuk Makan Sampai Kalap

Featured in guidesSee all guides >