Sign In

Tanpopo Jakarta

13 Reviews
CikiniBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tanpopo JakartaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
10 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Restoran BBQ di Jakarta yang Selalu Diburu Pencinta Daging
Satu lagi restoran khas Jepang yang menawarkan menu BBQ dengan harga terjangkau di Jakarta. Meskipun menu BBQ-nya hanya terdiri dari 9 jenis, namun untuk rasa dan kualitas tidak perlu diragukan. Restoran ini telah eksis selama belasan tahun, dan selalu penuh oleh konsumen, terutama di akhir pekan. Beberapa menu yang wajib dicoba di sini adalah Beef Chuck, Harami Beef, dan Chicken Basil.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Buka Puasa Paling Disuka Para Karnivora
Pesona Japanese BBQ memang susah untuk ditolak. Makanya nggak heran Tanpopo Jakarta yang punya konsep bbq grilled tenda seperti di Jepang ini selalu antre. Di sini, kamu bisa memilih jenis daging favorit kamu untuk kamu grilled saat berbuka puasa. 
Thefoodshunter .
0 photos
0 reviews
Tanpopo ini mungkin makanan tendaannya ala jepang.. untuk menunya gak terlalu byk sih.. tp buat yg suka sama yg berbau Japanese food ok jg kunjungin tanpopo ini. Kalau kesini bersiap bau asep, karna disini mereka menyediakan bakaran nya ke meja kita lgsg, dan kita sendiri yg ngipasin bakarannya.. untuk menunya sendiri aku pesan oden, yakiniku short rib us. Yakiniku Chicken teriyaki, enoki beef, Hot cheese,Gyudon dan tsukune. Untuk oden nya aku suka,kuahnya gurihhh dan didalamnya ada fish cake, lobak dan tahu.. enoki beef, jamur enoki di balut dengan beef gt rasanya enaak tp agak asin sih dikit, Gyudonnya enakkk bgt aku suka! Dagingnya lembut dan nasinya jg enak ditambah ada jamur didalamnya 😋😋 Untuk bakarannya Yakiniku short rib nya sendiri potongannya agak tipis tp lumayan gurih sihh begitu jg dgn chicken teriyakinya. Untuk tsukune, dia chicken meatball, tp mrnurutku rasanya malah kaya sate lilit 😂 ada rasa rasa daging ayam dengan kelapa sedikit. Satu lg hot cheese nya buat ku kurang enak.. Cheese nya biasa bgt,dan gak melted :( . Buat tempat di menteng ini gak terlalu besar,tp sebelnya kalau kesini asap dmn2 jd pasti deh bau asap dari baju dan rambut. Pas dtg kesini lg rame2nya sampe Ada yg waiting list.. tp menurutku untuk rasa standart, buat harga yg murah sih worth it lah... Karna memang muraaah
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Kuliner Super Enak dan Murah di Menteng
Tak hanya kuliner khas Nusantara, wilayah Menteng juga menyediakan makanan khas Negeri Sakura melalui kehadiran kedai Tanpopo di Jalan R. P. Soeroso. Di sini, kamu bisa menikmati makanan-makanan Jepang, seperti Oden, Gyudon, dan Ramen, dengan harga yang terjangkau. Bukan hanya itu, kamu pun dapat merasakan sensasi "bakar-bakaran" atau Yakiniku dengan daging berkualitas nomor wahid. Jadi tunggu apa lagi, segera ajak teman-temanmu untuk nongkrong dan menikmati makan malam di kedai Tanpopo ya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Ini Dia Restoran Baru Biar Kamu Makin Hits di Akhir Tahun 2016
Waktu pertama kali Tanpopo membuka gerainya di daerah Gandaria, memang terllihat antusias dari para warga Jakarta. Kali ini, tidak hanya di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 99E, Gandaria saja kamu bisa menikmati Tanpopo. Kamu juga bisa lho pergi ke Jl. RP Soeroso No. 33, Gondangdia, Menteng.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Wajib Buat Makan Tenda Ala Jepang Ultimate Guide: 15 Restoran BBQ di Jakarta yang Selalu Diburu Pencinta Daging5 Tempat Buka Puasa Paling Disuka Para Karnivora

Featured in guidesSee all guides >