Sign In

Tang Yuan Asian Dessert

56 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 12:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tang Yuan Asian DessertSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
60 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Sambal Matah yang Pedasnya Nagih Terus
Selain pilihan menu dessert-nya yang terkenal nikmat, di sini juga punya menu utama dengan sambal matah. Spaghetti dengan sambal matah yang pedasnya nendang dijamin bisa bikin kamu ketagihan terus. Untuk menikmati menu ini, jangan lupa siapkan uang sebesar Rp 28 ribu.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Sajian Sambal Matah yang Sering Diantar GO-FOOD
Tidak hanya pilihan dessert-nya yang enak, pilihan makanan di restoran ini juga nggak kalah mantap lho. Buat kamu yang suka sama sambal matah, di sini juga ada lho. Sambal matahnya yang enak dijadikan topping spaghetti. Tekstur spaghetti-nya yang kenyal terasa semakin mantap dengan sambalnya yang pedasnya nendang dan segar. Pas banget nih untuk kamu yang bosan dengan rasa spaghetti yang itu-itu aja.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Martabak Nyentrik di Jakarta Barat yang Ramai Diserbu
Bosan menyantap pasta dengan saus Bolognese? Mungkin Martabak Bolognese ala Tang Yuan Asian Desserts bisa menjadi hidangan yang tepat untuk mengatasi kejenuhanmu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Minuman Mangga Paling Hits di Jakarta yang Banyak Dipuja-puja
Minuman dengan sentuhan mangga dan es krim bisa pula kamu nikmati di Tang Yuan Asian Desserts. Guna mendapatkan menu bernama Mango Stacko ini, pastikan kamu telah mengantongi uang sebesar Rp 35.000 ya.
Farhan Akbar Syarif
0 photos
0 reviews

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Sambal Matah yang Pedasnya Nagih Terus5 Menu Ketan Hitam Buat Kamu yang Ngaku Kekinian5 Sajian Sambal Matah yang Sering Diantar GO-FOOD

Featured in guidesSee all guides >