Sign In

Tanamera Coffee & Roastery

34 Reviews
Serpong100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tanamera Coffee & RoasterySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
51 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Tempat Nongkrong Hits di Serpong yang Bikin Weekend Nggak Garing
Buat penggila kopi pastinya sudah nggak asing sama cafe yang satu ini. Nah, kamu nggak perlu jauh-jauh ke Jakarta kok buat bisa menyeruput kopinya karena di Serpong juga sudah ada lho. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
15 Tempat Kopi di Gading Serpong Buat Kamu yang Doyan Nongkrong
Terkenal punya kopi yang nikmat bikin Tanamera jadi buruan para coffee enthusiast. Nah, kalau sedang bertandang ke Serpong, kamu bisa nih menemukan Tanamera di Summarecon Digital Center. Tempatnya yang agak remang memang paling cocok untuk menyesap kopi.
Laurensia Luluanti
0 photos
0 reviews
Special experiences in my coffee journey
Kopi Indonesia memang gak akan pernah gagal memuaskan hati para penikmat kopi.. Tanamera is a great place to hang out, very comfortable ! Loveee!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Cafe yang Beda sama Jakarta
Tanamera juga terkenal jago dalam memanfaatkan ruang. Salah satunya di gerai yang terletak di Serpong ini. Meski mereka menggunakan kursi kayu yang kurang empuk, tapi kamu akan tetap betah berlama-lama di sana. Soalnya desain interiornya yang minimalis dan oke punya, kopi Tanamera ga akan pernah ngebiarin kamu untuk pulang dari sini cepet-cepet.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
Pilihan Tempat Nongkrong di Tangerang
Baru ada tiga cabang Tanamera Coffee di Indonesia, salah satunya di Gading Serpong, tepatnya di Summarecon Scientia Square Park. Baru sedikit cabang bukan berarti kalau Tanamera Coffee gak menarik, coffee shop ini cocok buat kamu yang mau nongkrong sambil menikmati kopi arabica Indonesia yang istimewa. Tanamera udah mengantongi penghargaan dari Australia International Coffee Award pada tahun 2015 dan 2016. Bayangin gimana seriusnya kedai kopi ini meneliti, meracik, sampai menyajikan kopi buat pelanggannya. Secara tempat, Tanamera Coffee yang berdiri tahun 2013 ini sangat nyaman, artistik, sekaligus eksotik. Acara nongkrong santai atau nongkrong bisnis kamu bakal berkesan di sini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Weekend Santai di Gading Serpong: Japanese Dining sampai Independent Juicery6 Tempat Nongkrong Hits di Serpong yang Bikin Weekend Nggak Garing15 Tempat Kopi di Gading Serpong Buat Kamu yang Doyan Nongkrong

Featured in guidesSee all guides >