Sign In

Tamoya Udon

4 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tamoya UdonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
59 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Menu Jepang Warna Hitam yang Enaknya Nggak Ada Lawan
Udon umumnya tampil dalam warna putih. Namun, hal berbeda justru terjadi di Tamoya Udon karena udon yang tersaji di tempat ini tampil nyentrik dalam balutan warna hitam.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Surganya Udon Terenak di Jakarta
Sajian udon di sini berbeda dengan udon pada umumnya karena berwarna hitam. Langsung saja pesan Black Udon. Satu hidangan udonnya hadir dengan irisan daging sapi dan bawang bombay. Kuahnya yang bening memiliki rasa yang gurih. Nggak usah diragukan lagi deh enaknya. Selain itu, Salmon Udon-nya juga menjadi menu yang wajib kamu cicipi di sini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Menu yang Jadi Bukti Kalau Udon dan Carbonara Bisa Serasi
Tamoya Udon tak ketinggalan menjadi tempat bernaungnya udon carbonara nikmat. Tempat ini pun dapat menjadi destinasi yang cocok untuk menikmati udon carbonara nyeleneh karena menyajikan udon carbonara berwarna hitam.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Opsi Buat Penyuka Udon
IG:FOODIOZ Satu lagi tempat buat kamu yang gemar udon. Seperti toko sebelah yang memiliki konsep Japanese spesialis khusus udon. Rata-rata menu yang ditawarkan sama seperti restoran udon lainnya, namun terdapat menu-menu tertentu yang cukup berbeda. Salah satu menu yang direkomendasikan adalah beef curry udon yang disajikan dengan udon dilumuri saus kari ayam yang pekat dan berwarna coklat gelap, lalu ditambahkan potongan irisan dagind sapi serta wortel. Rasanya gurih asin yang sangat cocok dengan lidah Indonesia. Tetapi aku tidak yakin kalau ini cukup khas untuk suatu makanan Jepang. Selain itu mereka juga menyediakan sesi gorengan dimana terdapat bermacam-mcam gorengan khas Jepang. Chicken karage nya enak, rasa yang gurih dan tekstur yang garing sselagi hangat. Harga yang ditawarkan cukup standar dan kompetitif dengan brand lainnya. Pelayanan yang cepat, temapt yang cukup luas dan kebersihan yang terjaga.

Featured in articlesSee all articles >

4 Menu Jepang Warna Hitam yang Enaknya Nggak Ada Lawan5 Spot Surganya Udon Terenak di Jakarta4 Menu yang Jadi Bukti Kalau Udon dan Carbonara Bisa Serasi

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Central Park