Sign In

Tamoya Udon

17 Reviews
PenjaringanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tamoya UdonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
10 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Curry Mantap di Jakarta yang Selalu Menjadi Favorit Banyak Orang
Kalau kamu mau mencicipi rasa curry yang enak kamu harus banget pesan Classic Chicken Katsu Curry Rice. Katsunya terasa crunchy dengan saus curry-nya yang gurih. Dijamin nggak bakalan nyesel karena harganya dibanderol sekitar Rp 50 ribuan.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Udon Favorit di Jakarta yang Harganya Nggak Bikin Menjerit
Black Udon alias udon hitam adalah menu favorit di restoran ini, dan bahkan sering wara-wiri di Instagram. Varian udon fenomenal tersebut memiliki tekstur yang lebih kenyal dibandingkan udon konvensional. Kamu bebas memilih jenis kuah yang disandingkan dengan Black Udon. Tapi katanya, varian kuah yang paling difavoritkan adalah Karamiso Beef Udon. Campuran topping sayuran dan irisan daging sapi bener-bener juara rasanya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Renyahnya Pork & Chicken Katsu Yang Wajib Diburu
Selain terkenal dengan sajian udonnya, kamu juga bisa menikmati menu Chicken Katsu di Tamoya Udon. Chicken Katsu Curry Rice seharga Rp 55.000 ini memiliki rasa dan kualitas yang sempurna. Dengan harga yang cukup bersahabat, kamu bisa merasakan betapa autentiknya cita rasa chicken katsu dari Tamoya Udon.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
10 Restoran di Emporium Pluit Yang Jangan Nengok Kalo Ga Kuat
Mau Spicy Chicken Udon atau Salmon Teriyaki Rice, sama aja! Soalnya emang sama-sama enak sih. Buat yang enggak terlalu suka pedas, mungkin siapkan air minum ekstra yaa!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Inilah 7 Udon Segar dan Ga Kadaluarsa
Kamu bisa makan Chicken Teriyaki Udon di Tamoya tanpa rasa was-was. Soalnya, selain udonnya yang kenyal dan bumbunya meresap ke dalam daging ayamnya, makanan ini pakai bahan-bahan yang segar juga. Manteb deh pokoknya. Apalagi di sini, kita bisa tambah chicken karage yang harganya ga nyampe 20 ribu.   

Featured in articlesSee all articles >

5 Curry Mantap di Jakarta yang Selalu Menjadi Favorit Banyak Orang7 Udon Favorit di Jakarta yang Harganya Nggak Bikin Menjerit Renyahnya Pork & Chicken Katsu Yang Wajib Diburu

Featured in guidesSee all guides >