Sign In

Tamnak Thai

42 Reviews
Menteng100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tamnak ThaiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
43 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Berburu Menu Thailand Mantap di Jakarta Buat yang Doyan
Mengusung konsep layaknya rumah tradisional Thailand, di sini kamu bisa menemukan beragam hidangan otentik khas Negeri Gajah Putih yang mudah diterima oleh lidah lokal. Untuk hidangan bercitarsa pedas, kamu wajib coba Tom Yum Talay (Rp 230.000) yang terdiri dari beragam isian seafood segar dalam kuah asam pedas yang lezat. Saking besar porsinya, hidangan ini cocok disantap rame-rame bareng sahabat. Cobain juga Red Curry Beef (Rp 105.000) yang memiliki kuah santan ringan bercitarasa pedas.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Bikin Nagih! 5 Menu Cumi Ala Restoran Thailand di Jakarta yang Super Lezat
Sama seperti restoran Thailand lain, Tamnak Thai juga kaya akan ragam hidangan cumi mantap. Salah satu menu cumi favorit yang sangat wajib untuk kamu coba adalah Grilled Squid. Tekstur cumi empuk berbalut perpaduan rasa asam, pedas, dan manis tak akan membuatmu rela membagi hidangan ini dengan yang lain.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Restoran Thailand di Jakarta Pusat Buat yang Kangen Tom Yum
Thailand memang sering mengolah seafood menjadi makanan utamanya. Di Tamnak Thai, kamu bisa temukan Grilled Squid ala Thai yang rasanya gurih dan asam di lidah. Di samping itu, ada juga Spicy and Sour Seafood Soup yang walaupun harganya mencapai Rp 200 ribu. Terbilang cukup mahal sih, tapi kelezatan kuah dari campuran bermacam seafood-nya dijamin mampu membuat lidah kam terlena.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Mango Sticky Rice di Jakarta Buat yang Lagi Kangen Thailand
Tamnak Thai juga restoran khas Thailand yang mantap lho. Di sini juga punya mango sticky rice-nya. Ketan putih Thailand disantap dengan mangganya yang segar dan saus kelapanya memang bisa jadi si manis yang memuaskan.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Si Manis Mango Sticky Rice yang Bikin Lidah Terbuai
Kalau sudah puas dengan makanan khas Thailand yang otentik di Tamnak Thai, kamu nggak boleh kelupaan untuk mencicipi menu penutupnya nih, yaitu mango sticky rice. Ketan putih Thailand yang disantap dengan saus kelapa dan mangganya yang segar memang bisa menjadi hidangan penutup yang memuaskan. Cobain deh!

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Thailand Autentik di Jakarta yang Harus Kamu Coba6 Spot Berburu Menu Thailand Mantap di Jakarta Buat yang Doyan PedasBikin Nagih! 5 Menu Cumi Ala Restoran Thailand di Jakarta yang Super Lezat

Featured in guidesSee all guides >