Sign In

Taman Santap Rumah Kayu

26 Reviews
Ancol100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Taman Santap Rumah KayuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
10 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Ngabuburit dengan Pemandangan Alam di Ancol
Restoran ini memliki konsep yang sangat unik yaitu berbentuk pesawat. Semua hidangan Nusantara bisa kamu santap di sini, mulai dari seafood, mie goreng, cah kangkung, sampai dengan iga bakar. Soal kelezatannya, nggak perlu kamu ragukan lagi deh!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Restoran Favorit di Ancol Buat Habiskan Malam Tahun Baru
Taman Santap Rumah Kayu di Ancol dapat pula menjadi destinasi apik untuk berkumpul bersama orang terdekat di malam tahun baru. Hidangan lezat dipadu dengan atmosfer ruang makan serupa kabin pesawat niscaya mampu melukiskan pengalaman indah tak terlupakan dalam benakmu.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Restoran Menakjubkan Untuk Spot Buka Bersama di Ancol
Restoran yang letaknya di Ancol ini juga memiliki konsep yang unik nih karena restoran ini memiliki konsep kabin pesawat. Bukan hanya di dekorasi layaknya pesawat, tapi benar-benar ada badan pesawatnya, lho! Jadi kamu akan merasakan sensasi makan di dalam kabin pesawat Boeing 737. Yang bikin unik lagi, di sini kamu akan ditawarkan berbagai macam jenis makanan ala nusantara, mulai dari seafood, mie goreng, cah kangkung, hingga iga bakar. Menunya pas nih untuk dijadikan menu berbuka bersama keluarga!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Restoran Super Unik yang Mesti Kamu Kunjungi Jakarta
Spot yang satu ini merubah pesawat menjadi restoran yang unik banget. Selain interiornya yang menarik, kamu juga bisa menikmati pemandangan indah.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Menu Kangkung Hot Plate yang Nggak Bisa Diremehkan Cita Rasanya!
Siapa yang nggak kenal dengan restoran berkonsep unik di Ancol ini? Selain suasana di dalam pesawat, segala makanan Nusantara yang disajikan juga teramat nikmat! Entah ingin duduk lesehan di area luar ataupun dalam pesawat dengan suasana intimate, yang penting jangan lupa pesan menu Kangkung Hot Platenya. Sebenarnya masih banyak varian kangkung lain yang enak di sini, seperti Kangkung Cah Belacan, Cah Jamur, Cah Tauco, Cah Ayam, hingga telur puyuh.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Restoran Romantis di Ancol yang Punya Pemandangan Fantastis
Yap, tempat ini pasti sudah nggak asing lagi buat kalian. Ini dia restoran pertama yang punya konsep duduk di dalam pesawat. Konsep seperti ini tentu aja bikin kamu dan pasangan main nyaman menikmati hidangan makan malammu. Apalagi, konsep makanan mereka adalah comfort food, jadi tetap pulang dalam keadaan kenyang. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Sarang Seafood Segar di Jakarta Utara
Ingin merasakan menikmati sajian lezat di dalam pesawat? Kamu bisa ke Taman Santap Rumah Kayu. Konsepnya unik banget. Mereka menggunakan pesawat yang sudah nggak terpakai dan menyulapnya menjadi sebuah restoran penyaji seafood lezat. Apalagi Udang Tiger Dabu-Dabu ini nih!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Ngabuburit dengan Pemandangan Alam di Ancol5 Restoran Favorit di Ancol Buat Habiskan Malam Tahun Baru7 Restoran Kece Buat Menghabiskan Liburan di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >