Sign In

Taliwang Bali

8 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Taliwang BaliSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
9 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Sajian Pedas Paling Cadas di Jakarta Pusat
Tak perlu pergi jauh ke Nusa Tenggara Barat untuk menikmati rasa pedas kaya rempah dalam racikan menu ayam taliwang. Dengan berkunjung ke restoran Taliwang Bali di kawasan Thamrin dan membawa uang sebesar Rp67.000, lidahmu sudah bisa dibuat bergoyang dengan kelezatan menu Nasi Ayam Bakar Taliwang. Selain menu itu, ada juga sajian Ayam Taliwang Sasak, Nasi Ayam Bakar Plecing, Nasi Ikan Jimbaran, Nasi Sop Sanur, dan menu-menu spesial lainnya. Dengan kisaran harga sekitar Rp 20-80 ribuan, tempat ini terbilang cukup recommended buat kamu yang sedang mencari kelezatan menu pedas.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Seru untuk Merayakan THR-an
Taliwang Bali memang punya menu yang menggiurkan karena memadukan menu makanan khas Bali dan Lombok yang autentik. Untuk kamu yang berencana untuk buka puasa bersama teman-teman dan orang terdekat, kamu bisa dapatkan Sate Lilit Ayam GRATIS kalau datang bersama 5 orang temanmu, disertai pembelian 5 paket Menu Utama. Selain itu, kamu juga bisa dapat GRATIS takjil yang bikin buka puasamu makin lengkap!
Septian Lsn
0 photos
0 reviews
rasa ayam taliwangnya lumayan enak, tapi untuk minuman seminyak mojito rasanya sepertu infused water
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Restoran Nusantara untuk Buka Bersama Keluarga di Grand Indonesia
Menikmati hidangan khas Bali sebagai menu berbuka juga enak lho. Tentunya, Ayam Taliwang menjadi menu yang tak boleh terlewatkan untuk kamu santap. Nggak lupa sate lilitnya juga ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Bali & Lombok Taste
It's my first time tasting Bali restaurant that serves a combination of Bali & Lombok taste. They use beef, chicken and duck for the main course; it means Nasi Campur Bali here is halal and good for muslim. I tried a few menus, and I love them all. I remember how Bebek Bakar & Sate Lilit had the best taste. Will definitely come back for other menus.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Excellent!
Here is the interior photos and some of appetizer + sambals
Estherina Putri
0 photos
0 reviews
Enaakkkk...
Tempatnya enak, bersih, pelayanannya cepat dan ramah.. makan ayam taliwangnya ga teralu pedas.. ikannya juga okee.. harganya juga ga teralu mahal.. oke bgt 😍
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Indonesia Banget dengan Rasa Mantap di Grand Indonesia
Sesuai dengan nama yang diusung, restoran Taliwang Bali memiliki menu andalan berupa ayam taliwang yang dominan akan cita rasa pedas kesukaan lidah orang Indonesia. Untuk bisa mengecap kenikmatan ayam taliwang di tempat ini, setidaknya kamu harus menyiapkan modal sebesar Rp 67.000.

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 7 Sajian Pedas Paling Cadas di Jakarta Pusat 5 Nasi Campur Bali Halal di Jakarta7 Promo Seru untuk Merayakan THR-an

Featured in guidesSee all guides >

Indonesian Food: Grand Indonesia