Sign In

Talaga Sampireun

29 Reviews
Pondok Aren100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Talaga SampireunSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
14 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Masakan Sunda untuk Berbuka Bersama Keluarga
Walaupun Talaga Sampireun ada di beberapa titik di Jakarta, tapi yang paling asri suasananya itu di Pondok Aren ini. Kamu bisa makan di gubug yang di sekitar kolam lho! Dari segi makanan, banyak menu paket untuk keluarga yang bisa kamu nikmati di sini. Pstt, Ikan Gurame Bakarnya wajib banget kamu pesan ya! Rasanya super enaknya.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Restoran Keluarga di Pinggiran Jakarta yang Seakan Membawamu Kembali ke Desa
Siapa sih yang nggak tau Talaga Sampireun? Restoran keluarga yang terkenal ini memang punya beberapa cabang di sekitaran Jakarta. Memang harga makanan di sini cukup mahal, tapi semuanya akan terbayar dengan suasana nyaman dari restorannya yang serupa dengan saung-saung di pedesaan, serta makanannya yang memanjakan lidah para pengunjungnya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Seafood Mantap yang Jadi Langganan Warga Ibu Kota
Makan seafood nggak cuma enak disajikan ala western. Ke Talaga Sampireun aja, di sini kamu bakalan di buat puas dengan hidangan seafood ala Nusantara-nya. Restoran dengan kolam ikannya besar serta saung-saungnya juga nyaman banget dijadikan makan bersama keluarga.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
4 Restoran Saung di Selatan Jakarta yang Bisa Bikin Keluarga Makin Akrab
Jauh sedikit ke selatannya Jakarta, kamu bisa berkunjung ke restoran dengan tema saung di Telaga Sampierun yang berada di Bintaro. Di sini, kamu bisa menikmati sajian khas Sunda sambil dikelilingi danau yang suasananya asri.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Restoran Sunda Bernuansa Alam di Jakarta yang Teduh Pisan
Selain menu Sundanya yang beragam dan nikmat banget dinikmati bersama keluarga besar, Talaga Sampireun terkenal dengan tempat yang nyaman dan teduh di kawasan Pondok Aren. Pas banget deh menikmati sajian Sunda sambil menikmati angin sepoi-sepoi.  
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Restoran Untuk Halal Bihalal Buat Kamu yang Cinta Mati Masakan Indonesia
Talaga Sampireun menawarkan menu hidangan nusantara yang enak. Pilihannya pun bermacam mulai dari menu olahan ikan, udang, daging sapi, hingga daging ayam. Restorannya yang luas juga nyaman untuk jadikan tempat halal bihalal, serta restorannya yang mengusung konsep alam bisa mempercantik foto-foto saat halal bihalal nih!   
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
10 Restoran Nikmat Untuk Berbuka Puasa di Bintaro
Kalau restoran yang satu ini bisa pas nih untuk dijadikan tempat berbuka puasa bersama, baik dengan keluarga atau kerabat. Restorannya yang luas dan nyaman membuat momen berbuka puasa bersama kamu semakin hangat. Pilihan makanan nusantaranya pun beragam dan lezat!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
10 Restoran yang Lagi Jadi Tren di Instagram Minggu Ini
Restoran dengan saung-saung yang berada di atas danau buatan mini, bisa menjadi alternatif pilihan kamu yang ingin berburu masakan Sunda. Pokoknya, buat yang lagi ngidam  kelezatan masakan Sunda, tempat ini memang jempolan banget!

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Asri di Jakarta Buat yang Lagi Penat5 Spot Menikmati Masakan Sunda untuk Berbuka Bersama Keluarga 5 Restoran Keluarga di Pinggiran Jakarta yang Seakan Membawamu Kembali ke Desa

Featured in guidesSee all guides >