Sign In

Talaga Sampireun

40 Reviews
Ancol100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Talaga SampireunSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
29 ratings
Anna Anggraini
0 photos
0 reviews
Sudah beberapa kali datang kesini dan selalu suka sama makanan nya, terakhir kesini rame-rame dan pesan paketan gitu, semua makanan dari appetizer sampai dessert enyaaaak semuaaaa..
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Andalan untuk Buka Puasa Bersama di Ibu Kota
Restoran seafood dan Indonesia memang identik memiliki tempat yang luas dan set menu menarik, sehingga gak heran banyak menjadi pilihan untuk buka bersama. Langsung pesen paket menu untuk 10 orang (1.300K)! Kamu bisa dapetin patin bakar bambu, ayam pletok, cumi goreng tepung, gepuk, sayur, gorengan, sambal, nasi, es teh tawar, dan makanan ringan. Lengkap dan pastinya mengenyangkan!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Ngabuburit dengan Pemandangan Alam di Ancol
Kalau ingin berbuka dengan menu seafood ala Nusantara, kamu bisa langsung melipir ke sini. Pilihan makanannya dijamin banget sih bakalan bikin kamu jatuh cinta sama rasanya. Restorannya juga cukup besar, jadi cocok banget untuk berbuka bareng keluarga.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Khas Sunda Favoritnya Orang Jakarta
Talaga Sampireun merupakan sebuah restoran khas masakan Sunda yang salah satunya berlokasi di Ancol. Tempatnya luas, terdiri atas saung-saung yang mengelilingi kolam ikan. Kebanyakan menu yang ditawarkan oleh Talaga Sampireun adalah seafood, namun ada juga beberapa menu yang diolah dari daging sapi dan ayam. Menu makanan yang wajib dicoba adalah Gurame Pesmol yang gurih, serta Bakwan Jagungnya yang crispy.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Restoran Khas Sunda Paling Enak di Jakarta
Talaga Sampireun nerupakan sebuah restoran khas masakan Sunda yang berlokasi di Ancol. Tempatnya luas, terdiri atas saung-saung yang mengelilingi kolam ikan. Kebanyakan menu yang ditawarkan oleh Talaga Sampireun adalah seafood, namun ada juga beberapa menu yang diolah dari daging sapi dan ayam. Menu makanan yang wajib dicoba adalah Gurame Pesmol yang gurih, serta Bakwan Jagungnya yang crispy.

Featured in articlesSee all articles >

18 Restoran Lezat di Sekitar Lokasi Berlangsungnya Asian Games 2018 di Jakarta6 Spot Menikmati Seafood ala Nusantara Paling Mantap di Jakarta 7 Spot Andalan untuk Buka Puasa Bersama di Ibu Kota

Featured in guidesSee all guides >

Seafood Feast