Sign In

Takumi Robata & Sushi

8 Reviews
SenayanStart from 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Takumi Robata & SushiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
7 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Restoran Jepang Eksklusif yang Cocok Didatangi di Tanggal Muda
Berlokasi di kawasan Senayan, Takumi menjadi destinasi yang layak kamu datangi jika benar-benar ingin menikmati hidangan sushi yang segar dan berkualitas tinggi. Harga yang akan dikenakan untuk dua orang pengunjung berada pada kisaran Rp 2.000.000,00. Harga tersebut tentu akan sangat sepadan dengan hidangan lezat yang dapat kamu santap, pemandangan hijau padang golf yang memanjakan mata dan suasana nyaman yang dapat membuatmu benar-benar mampu menikmati kunjunganmu di Takumi.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Jakarta yang Paling Banyak Direservasi Sepanjang Tahun 2016
Buat kamu penggila sushi, pastinya tahu, kan, Takumi Robata yang letaknya ada di Senayan National Golf Club ini? Yup, restoran Jepang premium yang satu ini juga termasuk menjadi salah satu restoran yang banyak di-booking sepanjang tahun 2016. Selain menu khas Jepangnya yang super lezat, konsep interior yang dimiliki pun juga patut diacungi jempol, seperti meja dan kursi kayu, gelas, piring, dan perabot lainnya. Dengan fasilitas serta kelebihan yang mereka miliki ini, tentunya untuk setiap menunya juga dipatok dengan harga yang sangat spesial alias mahal. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Makanan di Atas Hotplate Supaya Jumatmu Terasa Panas
Sore-sore emang enaknya seruput kuah yang gurih. Nah, supaya santapanmu tetap hangat, cobain yuk menu Udon di atas hotplate bernama Nabeyaki Udon. Selain itu, seporsi ini nggak bakal bikin kamu kecewa karena beragamnya topping buat kamu santap!  
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Restoran yang Semoga Kena Imbas Reshuffle Kabinet Jokowi
Sushi di Takumi Robata ini emang ga ada duanya. Bahan-bahannya fresh. Rasanya juga Jepang banget.  Nah, sama halnya kayak Tatemukai, harga makanan di sini emang agak mahal, karena pakai bahan-bahan import. Harapannya ya, sebelas-dua belas sama kaya harapan di Tatemukai lah.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
6 Emoji yang Bisa Kamu Temui di Jakarta
Emoji adalah salah satu fitur yang berasal dari Jepang. Karenanya, dalam emoji, kita dapat dengan mudah menemui gambar-gambar makanan asal Jepang seperti sushi, onigiri, ataupun ramen. Makanan yang kadang mempercepat laju lapar mata. Dan ketika kamu memasuki fase yang seperti itu, kamu bisa datang langsung ke Takumi. Di sana kamu bisa menemukan makanan-makanan a la Jepang dengan cepat. Secepat kamu menemukannya dalam tuts emoji.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
5 Restoran JEPANG Paling MAHAL Di Jakarta!
Buat lo yang ngaku penggemar sashimi, mesti banget ngunjungin tempat ini. Fresh dan warna nya merona banget! Sashimi Tokujyo (Rp. 620.000) nya komplit dan bikin puas banget! Worth every penny deh.

Featured in articlesSee all articles >

7 Chicken Katsu Paling Renyah yang Selalu Jadi Favorit di Jakarta5 Spot Makan Daging Kobe Paling Lezat di Jakarta5 Spot Makan Mie Ala Jepang Paling Autentik di Ibu Kota

Featured in guidesSee all guides >