Sign In

Taj Mahal

10 Reviews
Pasar BaruBelow 100rb
Hours 10:30 - 23:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Taj MahalSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
27 ratings
Reza Akhmaddi
0 photos
0 reviews
Kare mutonnya lumayan enak
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Seru Jagoannya Kawasan Pasar Baru
Buat yang doyan kuliner India dan Timur Tengah, Taj Mahal bisa jadi spot pas buat menikmati hidangan dari India, Pakistan, Arab. Selain harganya terjangkau, kualitasnya juga terjamin! Coba menu Mutton Biryaninya yang juicy dan rempahnya yang terasa!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Spot Berbuka Puasa Sehabis Belanja di Pasar Baru
Yang satu ini pas banget nih buat kamu yang bosan dengan menu berbuka yang itu-itu saja. Menu makanan ala India ini bisa kamu jadikan alternatif yang pas. Makan di sini kamu akan ditemani dengan alunan lagu India yang membuat kamu sedang berada di negara yang terkenal dengan bangunan Taj Mahal-nya. Nah, untuk menu berbuka puasanya kamu bisa mencicipi Paneer Tika Briyani yang diberi harga Rp 48 ribu. Dijamin kamu akan jatuh cinta dengan sensasi pedasnya dan sentuhan bumbu rempahnya. 
Rina Taufan
0 photos
0 reviews
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Nasi Briyani di Jakarta yang Bumbu Rempahnya Paling Terasa
Di Taj Mahal kamu bisa menikmati berbagai masakan India mulai dari nasi briyani hingga kari. Kamu bakalan merasa seperti makan langsung di India. lho! 

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Seru Jagoannya Kawasan Pasar BaruSpot Berbuka Puasa Sehabis Belanja di Pasar Baru5 Nasi Briyani di Jakarta yang Bumbu Rempahnya Paling Terasa

Featured in guidesSee all guides >