Sign In

Tairyo

9 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of TairyoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
4 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Sensasi 5 Makanan Enak dengan Kobaran Api
Nggak cuma menu teppanyaki-nya saja yang disajikan dengan api, untuk dessert-nya juga ada yang disajikan dengan masih terbakar api. Coba saja tairyo banana flambe-nya. Yang bikin unik lagi, meski disajikannya dengan api, di atas banananya juga diberi topping ice cream lho. Bikin penasaran banget buat nyicipin.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Makanan Berapi-api untuk Merayakan Tahun Ayam Api
Ada pula Tairyo yang berlokasi di Kelapa Gading, Baywalk, ataupun Pinang, kamu bisa melihat kelihaian chef yang menyajikan masakan seperti di foto ini. Yuk sambangi tempat ini dan bagikan pengalamanmu di aplikasi Qraved!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Makanan yang Gak Menggunakan Babi di Kelapa Gading
Kadang kalo makan masakan Jepang juga agak khawatir tentang kehalalannya kan? Nah, kalo di Tairyo ini udah jelas halal karena gak menggunakan daging babi. Kalo kamu makan disini, jangan lupa cobain sushi mereka yang juara banget rasanya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Bisa Bikin Kalap Pas Buka Puasa
Buat kamu yang doyan banget sama sushi pasti kalap kalo buka puasa di Tairyo ini. Tairyo yang merupakan restoran all you can eat ini punya menu sushi yang beragam banget. Mulai dari sashimi, sampe ke sushi rollnya enak semua. Dijamin puas deh.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Restoran Jepang HALAL di Jakarta
Restoran Jepang yang satu ini juga lumayan lengkap punya menu masakan Jepang. Dari sushi, udon dan teppanyaki semuanya gak ada yang pakai daging babi. Langsung deh nanti kamu booking restoran ini dari aplikasi Qraved di smart phone kamu ya, biar kebagian tempat.
Megawati Tanuwidjaja
0 photos
0 reviews
Resto jepang dgn konsep yg hommy bgt utk dining brg keluarga ato teman. Their menu are ok but not too special. Utk udon nya, simple.

Featured in articlesSee all articles >

Sensasi 5 Makanan Enak dengan Kobaran Api6 Makanan Berapi-api untuk Merayakan Tahun Ayam ApiMakanan yang Gak Menggunakan Babi di Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >