Sign In

Taco Local

82 Reviews
DharmawangsaBelow 100rb
Hours 12:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Taco LocalSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
88 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Berburu Sajian Tex-Mex Lezat di Seantero Jakarta
Sesuai namanya, restoran yang berlokasi di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan ini menyajikan aneka menu Tex-Mex dengan sentuhan rasa lokal yang unik. Ada lima kelompok menu makanan yang ditawarkan di sini, yakni tacos, burritos, quesadillas, nachos, enchiladas, dan brunch. Beberapa menu andalan di restobar yang cozy ini adalah Tacos Lengua (Rp 48.000) dengan isian lidah sapi lada hitam, Burritos Pollo (Rp 50.000) yang dapat dipilih disjaikan secara naked nachos atau dibungkus tortilla lembut, serta Nachos El Local (Rp 61.000) yang menggunakan aneka salsa khas lokal.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Menu Lezat yang Wajib Kamu Coba di Kawasan Dharmawangsa
Melihat masih jarangnya restoran khas Meksiko di Indonesia, Taco Local hadir untuk mengisi gap tersebut, sekaligus menyajikannya dengan harga terjangkau, agar mudah diterima lidah lokal. Sebagian besar street food khas Meksiko tersedia lengkap di sini, muai dari aneka tacos, burritos, hingga ragam hidangan kaya rasa lainnya. Beberapa menu yang paling recommended untuk dicoba adalah Tacos Carnitas (Rp 44.000) yang menggunakan isian daging babi panggang, Burritos Pollo (Rp 50.000) dengan irisan ayam panggang melimpah, Nachos Con Salsa (Rp 44.000) yang klasik, dan Huavo Crocante (Rp 47.000) untuk sarapan penuh energi.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
kenyang walau porsi kecil
taco local menyediakan masakan meksiko dengan isian babi dan juga ayam. pesan taco pollo comino yg isinya ayam dan quesadilla pollo comino karena menggunakan ayam. porsinya kecil tp bisa bikin kenyang, rasanya pun enak dan segar karena sayurannya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Daripada Penasaran, Coba Saja 6 Taco A la Meksiko ini!
Mau cari tempat nyaman yang bisa buat nongkrong seru plus bisa makan taco lezat? Datang saja ke Taco Local yang ada di Dharmawangsa. Berbagai pilihan taco dengan isi lezat siap memanjakan lidah. 
Afrida Djalinus
0 photos
0 reviews
good serving
bagus tempatnya. enak makanannya...love it!

Featured in articlesSee all articles >

Berburu Sajian Tex-Mex Lezat di Seantero Jakarta5 Menu Lezat yang Wajib Kamu Coba di Kawasan Dharmawangsa7 Menu Lezat untuk Mulai Hidup Sehat

Featured in guidesSee all guides >