Sign In

Taco Cantina

13 Reviews
TebetBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Taco CantinaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
7 ratings
Christian Saja
0 photos
0 reviews
Pleasant
Maybe it was because of After Lebaran, stock for tortilla was out. I was aiming for that. They had hard taco with beef salsa, I had one (sok Koeroes). The taste was pleasant, i like it. Off I went out for another lunch menu.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Cafe Lucu di Tebet Buat Nongkrong Seru Pas Malam Mingguan
Bosan nongkrong sambil ngemilin makanan yang itu-itu aja? Kamu bisa ke Taco Cantina nih! Terlihat dari namanya kalau restoran ini menawarkan menu khas Mexico yang mantap. Apalagi kalau kamu pencinta taco, karena taco di sini rasanya juara banget. Sebagai makanan penutup, kamu bisa memesan taco ice cream-nya.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Tacos in Tebet!
Good option when you're craving for Mexican food around Tebet area. Chilled place, pretty good food!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk, Ambil Gratisan di Akhir Februari 2017 Ini!
Kilas balik selama bulan Februari kemarin, kalau kamu ke Taco Cantina dan total pembayaranmu mencapai Rp 200.000, maka kamu bisa menikmati rice menu secara FREE. Hanya sampai besok, Qravers!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Daripada Penasaran, Coba Saja 6 Taco A la Meksiko ini!
Berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan, Taco Cantina juga bisa jadi pilihan untuk menyantap berbagai jenis taco. Di sini, ada taco hard shell dan soft shell. Serunya, menu taco di sini terbilang murah, lho! 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Tempat Nongkrong Murah di Tebet Buat Tanggal Tua
Masih satu lokasi dengan Little Sushiya, kamu bisa juga nongkrong di Taco Cantina. Sambil menikmati berbagai Tacos, Nachos, atau Burritos a la Mexico di sini. Atau pesan aja Quesadillas buat dinikmati rame-rame jadi tinggal patungan aja deh bayarnya.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
9 Tempat Makan Nachos Khas Meksiko Paling Delicioso di Jakarta
Bienvenido! Begitu sambutan pertama saat kamu masuk ke restoran yang mungil namun penuh dekorasi ciamik ini. Di sini nachos disajikan dengan harga yang sangat terjangkau dan tetap renyah dan enak lahir batin. Kalo mau kenyang ya cobain tacos-nya.

Featured in articlesSee all articles >

6 Cafe Lucu di Tebet Buat Nongkrong Seru Pas Malam Mingguan Yuk, Ambil Gratisan di Akhir Februari 2017 Ini! Daripada Penasaran, Coba Saja 6 Taco A la Meksiko ini!

Featured in guidesSee all guides >