Sign In

Table8 at Hotel Mulia Senayan

12 Reviews
SenayanStart from 300rb
Hours 12:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Table8 at Hotel Mulia SenayanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
15 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Restoran Fine Dining untuk Momen Spesial di Jakarta Selatan
Table8 yang ada di dalam rangkaian restoran mewah di Hotel Mulia Senayan punya desain interior yang berbeda dari hotel restaurant yang ada di Jakarta. Pasalnya, di sini terdapat beberapa buah miniatur pagoda yang jadi aksen yang kuat di dalam ruangan. Sehingga nuansa dinasti Cina begitu terasa sejak pertama kali memasuki Table8 ini. Bagi yang sedang mencari restoran untuk acara keluarga, Table8 dirasa tepat untuk jadi pilihannya. Sebab, restoran yang buka pukul 12:00 - 22:30 di hari Minggu hingga Kamis, dan pukul 11:00 - 22:00 untuk hari Jumat dan Sabtu ini sering kali dimanfaatkan untuk pernikahan dan acara spesial keluarga.
David Handoko
0 photos
0 reviews
10 Restoran Hotel di Jakarta Untuk Makan Bersama Rayakan Imlek
Tradisi Imlek lainnya yang tak boleh dilupakan adalah mengunjungi keluarga besar sembari mengantarkan hantaran spesial. Beberapa cookies spesial ini bisa kamu dapatkan di gerai pastry Hotel Mulia. Untuk menu makan bersama, kamu bisa datang ke Table 8 untuk menikmati menu khas Imlek seperti sweet steamed glutinous Rice Cake.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Spot Dinner, Live Music, & Party Untuk Lewatkan Malam Tahun Baru di Jakarta
Ingin melewatkan malam spesial di Hotel Mulia? Kamu bisa menikmatinya dengan terlebih dulu santap malam bersama di Table8 atau beberapa restoran lain di hotel ini. Spesialnya, di momen pergantian tahun, Hotel Mulia menghadirkan Mya, pemenang Grammy Award lewat “Lady Marmalade of Moulin Rouge”. Info selengkapnya hubungi festive@hotelmulia.com or phone +6221 575 3118.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Dim Sum Terbaik di Ibu Kota yang Wajib Kamu Coba
Meskipun usianya sudah puluhan tahun, Hotel Mulia Senayan tetap eksis menjadi salah satu hotel bintang lima papan atas yang banyak diminati. Keberadaan Table 8 sebagai salah satu dari beberapa restoran yang ada di Hotel Mulia Senayan pun mendukung citra Hotel Mulia Senayan sebagai hotel premium yang menyajikan berbagai macam hidangan berkelas. Restoran yang memiliki gaya memasak Cantonese and Szechuan ini sangat populer dengan weekend dim sum breakfast/brunch, dimana kamu dapat memilih hingga 28 pilihan dim sum! Dim sum breakfast dapat kamu nikmati dengan harga 188K+ sedangkan untuk brunch buffet di weekend kamu bisa nikmati dengan harga 408K+ termasuk dengan menu lain selain dim sum.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot untuk Makan Siang Cantik dengan Teman
Menyajikan Szechuan dan Cantonese cuisine, kamu dapat menemukan home cooking, street food populer, dan dessert khas dari kedua wilayah di Cina tersebut. Nikmati lunch buffet bersama teman-teman di tempat yang cantik ini di pukul 12.00-14.30. Harga dari lunch buffet sendiri, 349K untuk lunch di weekdays dan 470K untuk lunch di weekend.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
10 Promo Restoran di Hotel Bintang Lima untuk Rayakan Imlek
Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, di tahun baru Cina kali ini Table8 turut memeriahkan perayaan dengan menu Yee Sang. Yee Sang memang santapan yang wajib dinikmati bersama keluarga, berupa racikan salad terdiri dari berbagai manisan buah, irisan lobak, wortel, cincangan kacang dan wijen. Yee Sang sendiri dijual dengan harga 658K++ dan terdapat juga menu Nian Gao dengan harga 888K++
Melisa Halim
0 photos
0 reviews
Not as Good as Its Reputation
I know a lot of people recommend this place as "the perfect Chinese restaurant", but I'd say it was under my expectation. The menu variety wasn't so wide, the taste was surprisingly so-so, the place was too dark at night, and some of the staffs weren't so professional. In my opinion, it was unlike The Cafe.
Citra Clarisa
0 photos
0 reviews
Worth It
Hotel Mulia is a nice place to have an all you can eat buffet, and Table8 focuses on Asian course. Luxury ambience, comfortable and the food just like in heaven. You can choose bbq, dim sum, peking duck, noodle, desserts.. I don't wanna miss everything, even only one food . The desserts are also Yummy!
Villa Lily Puncak
0 photos
0 reviews
all out chinese buffet
Its an all chinese food buffet. However, unlike other chinese food buffet that you order from your table, this one display the food just like any international buffet. Oddly enough this concept stuck in my head. The food is delish and the place screams 5 star hotel

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Terbaik di Jakarta yang Sajikan Yu Sheng untuk Rayakan Imlek7 Restoran Fine Dining untuk Momen Spesial di Jakarta Selatan7 Menu Andalan Table8 untuk Santap Spesial Imlek

Featured in guidesSee all guides >

Romantic RestaurantsSpecial GatheringFine Dining All You Can Eat