Sign In

Taal

5 Reviews
KarawaciBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of TaalSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Untuk Santai Sore di Karawaci
Buat kamu yang suka makanan India, tempat makan yang berlokasi di Benton Junction, ini juga bisa jadi opsi untuk kongko. Yang perlu kamu tahu, mulai dari pemilik hingga juru masaknya ternyata asli berasal dari India. Soal kualitas rasa pasti tidak perlu diragukan lagi. Salah satu menu yang mesti kamu coba: Nasi Siram Curry. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Masakan India yang Gak Kari Melulu
Restoran yang satu ini emang udah terkenal banget dengan masakan India mereka yang nikmat. Nah, kalo kesini kamu jangan lupa nyobain Mutton Raan Charcoal-grill Leg of lamb mereka yang merupakan paha kambing yang diberi bumbu khas India Utara dan dibakar di tungku khusus yang bikin rasanya rempahnya terasa banget!
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
Main ke Karawaci, Ini 8 Restoran di Benton Junction
Kalau kita suka makanan India, di Benton Junction ada Taal. Mereka punya berbagai jenis masakan India yang berasa banget bumbunya. Sebagai satu dari sedikit restoran masakan India di Tangerang, Taal bisa kita jadiin pilihan.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Restoran India yang Murah Meriah!
Restoran yang satu ini menjadi salah satu permata tersembunyi di kawasan Karawaci. Konon, juru masak di restoran ini bener-bener dateng dari India loh! Jadi emang bener-bener autentik! Kamu harus coba berbagai menu paneer yang ditawarkan di restoran ini. Buat yang belum tau, paneer itu merupakan keju olahan khas India yang digunakan buat sumber protein pengganti daging sapi. Enak banget rasanya!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Restoran Di Benton Junction Yang Wajib Kamu Kunjungi!
Seru banget deh di sini ada makanan khas India yang rasanya otentik dan pas sama lidah orang Indonesia. Cobain aja Butter Chicken mereka yang rasanya enak dan berbumbu banget.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Asia yang Kudu Dicoba di Benton Junction Karawaci7 Spot Kuliner Untuk Santai Sore di Karawaci 8 Masakan India yang Gak Kari Melulu

Featured in guidesSee all guides >