Sign In

Ta Wan

3 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ta WanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Kenyang di Plaza Indonesia dengan Modal 50 ribu
Makan puas dengan modal kurang dari Rp 50 ribu juga bisa di sini! Langsung aja pesan Bubur Tawan dengan 3 Topping Favorit yang dibanderol dengan harga Rp 29 ribu. Buburnya yang gurih benar-benar bikin nagih banget.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Lezat untuk Buka Puasa Hemat di Plaza Indonesia
Restoran ini menawarkan segudang menu Chinese Food yang dibanderol dengan harga terjangkau untuk masing-masing porsinya. Cobain deh beragam varian menu bubur yang lezat dan mengenyangkan, di mana salah satu yang menjadi favorit adalah Bubur Spesial 3 Rasa yang dibanderol dengan harga Rp 26.500. Menu ini terdiri dari perpaduan gurihnya daging ayam, manisnya seafood, dan racikan sayur bercita rasa asin. Di sini, kamu juga bisa menikmati olahan kepiting dengan harga miring, yakni Kepiting Lemburi Spesial Ta Wan seharga Rp 63.500, yang berlumur saus pedas manis. Beberapa menu lain yang tidak kalah lezatnya untuk dicicipi adalah Baronang Saus Tauco, Sapi Lada Hitam, Sapo Tahu Ayam Saus Cabe, dan Brokoli Scallop Saus Tiram.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran dengan Chinese Food di Plaza Indonesia Untuk Rayakan Chinese New Year 5 Spot Makan Kenyang di Plaza Indonesia dengan Modal 50 ribu7 Restoran Lezat untuk Buka Puasa Hemat di Plaza Indonesia

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Plaza Indonesia