Sign In

Ta Wan

9 Reviews
SetiabudiBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ta WanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Saat Terjebak Macet di Kuningan
Ta Wan terkenal dengan reputasinya sebagai restoran yang punya berbagai menu Chinese berkualitas dengan harga yang terjangkau. Dan salah satu cabangnya yang ada di Setiabudi One Building ini juga bisa jadi pilihan saat kamu menepi dari macetnya jalanan Kuningan. Salah satu sajian yang Qraved rekomendasikan: Bubur Isi Bebek Panggang! Hujan, macet, wah, sangat cocok buat menyantap bubur! 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Setiabudi di Bawah 100K
Semua pasti tahu Ta Wan, dong? Yup, tempat makan keluarga paling favorit dan terjangkau ini memang punya cita rasa yang berkualitas. Bahkan, hampir seluruh menunya juara. Kamu sudah pernah coba buburnya? Ini saja sudah enak banget, belum lagi kalau disandingkan dengan lauk lainnya. Nyam!
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Makanan Nanas Wajib Coba Sebelum Ikutan Viral PPAP Dance
Jangan main-main sama menu satu ini! Soalnya ya, perpaduan rasa pedas, manis, dan asam dari Udang Nanas Bumbu Rujak ini dijamin bikin kamu bakal ketagihan. Sensasi yang dikasih juga bakalan asik banget dan langsung bisa jadi gokil pas bikin video PPAP Dance.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Bubur Yang Enggak Selalu Ayam
Pas baru masuk restorannya, kamu udah bakal langsung disajikan menu bubur yang variasinya seabrek. Mulai dari bubur ikan, daging, bebek panggang, hingga udang. Di sini yang terkenal adalah porsi besarnya. Namun, enggak mengurangi kualitas rasanya sama sekali kok. Dijamin deh.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Restoran yang Punya Promo Menarik 17 Agustus di Jakarta
Makan puas sambil sambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia pasti seru nih. Apalagi kalau makan di Ta Wan sambil rame-rame bareng teman atau keluarga. Tempat ini punya 8 pilihan hidangan dengan harga IDR 17K aja! Menu tersebut diantaranya Kung Pai Chicken, Five Flavour Tofu, Hot Plate Beef, Sweet and Sour Fish, Mongolian Beef, dan lain-lain. Buruan!  
Mira Manurung
0 photos
0 reviews
Alternatif makan bubur2an
Ta Wan itu tempat makan yang enak (makan loh ya jgn ngobrol lama lama kesian yg antri banyak) apalagi kalau mau nyobain makanan chinese bareng temen temen yg muslim. Rasanya juga udah indonesia bgt, harga dan porsinya oke lah. Kalau lg ga enak badan, disini juga ada pilihan bubur, bisa jadi alternatif. Selamat mencobaa :)
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
9 Restoran di Setiabudi Building yang Cocok untuk Buka Puasa
Setelah nonton di bioskop, kamu juga bisa ke restoran ini untuk buka puasa. Seperti biasa, restoran ini menawarkan menu spesialisasi bubur, ada bubur polos, bubur ayam, bubur udang, bubur jagung, dan masih banyak varian bubur lainnya. Ngga cuma itu, kamu juga bisa tuh pesan side dish-nya yang ngga kalah lezat dan gurih, contohnya adalah ikan dori telur asin. Beuh, dijamin buka puasamu menyenangkan, deh!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Makanan MURAH Di SETIABUDI!
Chinese food di sini ternyata ada juga loh yang harganya nggak bikin kantong jebol. Roast Duck Porridge di sini harganya cuma Rp 29.000, kamu bakal ngerasain daging bebek yang empuk dipadu sama bubur yang gurih. Nikmat banget!

Featured in articlesSee all articles >

9 Promo Makan Murah Meriah yang Bikin Perut Senang5 Restoran Bersantap Chinese Food Halal di Jakarta5 Bubur Chinese Lezat Buat yang Butuh Kehangatan

Featured in guidesSee all guides >