Sign In

Sweet Monster

8 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sweet MonsterSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
7 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Dessert Guide: 7 Spot dengan Dessert Spesial di Jakarta Pusat
Kamu termasuk pencinta dessert strawberry? Pas banget, karena Sweet Monster punya menu Strawberry Crunch Ice Cream yang merupakan es krim berbahan dasar buah strawberry dan menggunakan buah asli yang bikin rasanya manis bercampur asam segar! Untuk ukuran cup yang cukup untuk dinikmati 1 orang ini, kamu hanya perlu merogoh sekitar Rp 34 ribuan. Selain itu, kamu mesti cobain popcorn yang jadi andalan di Sweet Monster ini. Dijamin kamu akan tergila-gila dengan sensasi manis dari dessert yang disajikan spot yang buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam setiap harinya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Buat Cari yang Manis di Plaza Indonesia
Suka ice cream dan popcorn? Sweet Monster memadukan manis lembut ice cream dan renyah popcorn dalam satu suapan. Sukses di Hong Kong, Singapura, Thailand dan China, kini ice cream popcorn asal Korea, Sweet Monster hadir di Indonesia. Ice cream vanilla dengan paduan berbagai rasa popcorn ini terinspirasi dari jajanan manis di banyak festival Amerika.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Murah Meriah di Plaza Indonesia
Suka ice cream dan popcorn? Cobain nih perpaduan antara manis lembut ice cream dengan renyah popcorn dalam satu suapan. Satu cup ice cream di Sweet Monster bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp 23 ribu hingga Rp 45 ribu.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Dessert Bertaburan Popcorn Renyah di Jakarta
Monster yang satu ini gemas dan manis banget! Di sini kamu bisa menikmati ice cream dengan topping popcorn di atasnya. Untuk popcorn-nya pun ada pilihan rasanya lho. Ice cream dengan topping popcorn di sini bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp 35 ribu hingga Rp 45 ribu.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Sweet Monster ini salah satu dessert place yang unik. Tempatnya di dalam Project X, sebuah toko tas & aksesoris. Hanya tersedia sedikit meja & kursi buat customer bisa dine in, jd mostly customer akan take away. Menu yg ak order di sini Choco PopCorn Ice Cream (Rp 45k) dan Caramel Macchiato Ice Cream (Rp 43k). Ak suka ama ice cream-nya. Rasanya milky banget dengan sweetness level yg msh acceptable. Utk flavour ice cream, Caramel Macchiato mnrtku pas banget. Dengan rasa ice cream yg manis, dibalancing dengan rasa pahitnya espresso. Its balance and reduce its sweetness. A nice place for having unique PopCorn Ice Cream and good Caramel Macchiato with reasonable price.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Cara Baru Makan Popcorn yang Wajib Kamu Coba
Popcorn ternyata cocok untuk dijadikan topping sebuah sajian es krim. Kreasi semacam ini dapat dengan mudah kamu temukan di gerai Sweet Monster. Hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 35.000,00, kamu sudah bisa merasakan Popcorn Ice Cream super lezat ini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Sudah Coba 15 Tempat Makan Baru di Jakarta Ini?
Para pecinta popcorn yang gemar “berkeliaran” di Plaza Indonesia, jangan sampai lupa ya untuk mencoba aneka popcorn Sweet Monster. Rasa lezatnya tentu tak kuasa menahan mulutmu untuk terus-menerus mengunyah. Apalagi saat kamu mencoba Popcorn Ice Cream, yang mengombinasikan kelezatan soft ice cream dan popcorn. 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Dessert di Jakarta yang Akan Memaniskan Akhir Pekanmu
Ada yang sudah pernah coba Popcorn Ice Cream dari Sweet Monster ini? Manisnya es krim makin lengkap dengan tambahan popcorn di dalamnya. Hmm, benar-benar cara baru menikmati popcorn yang harus kamu coba sekarang juga!

Featured in articlesSee all articles >

Dessert Guide: 7 Spot dengan Dessert Spesial di Jakarta Pusat5 Gerai Ice Cream Instagramable di Jakarta yang Asik Buat Nongkrong5 Spot Kuliner yang Kasih Promo Menarik di Libur Lebaran Kali Ini

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Bakery: Plaza Indonesia