Sign In

Sweet Monster

8 Reviews
Pondok IndahBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sweet MonsterSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
6 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Surga Soft Serve Ice Cream di Jakarta Utara
Jika umumnya monster identik dengan raut seram, Sweet Monster justru sebaliknya. Gerai dessert yang ada di Mall Kelapa Gading ini justru hadir sebagai surga bagi pencinta soft serve ice cream, khususnya es krim dengan rasa vanilla.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Nongkrong Sambil Menikmati Dessert di PIM
Suka ice cream? Atau suka popcorn? Gimana kalau keduanya? Nih, di sini kamu bisa menikmati keduanya sekaligus. Ice cream-nya yang manis dan lembut dipadukan dengan popcorn. Yang pasti sih, dessert ini bakalan bikin nongkrong kamu terasa lebih asik dan menyenangkan.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Dessert Buat Teman Nongkrong Cantik di Pondok Indah Mall
Suka es krim dan popcorn? Sweet Monster memadukan manis lembut ice cream dan renyah popcorn dalam satu suapan. Sukses di Hong Kong, Singapura, Thailand dan China, kini es krim popcorn asal Korea, Sweet Monster, hadir di Indonesia. Es krim vanilla dengan paduan berbagai rasa popcorn ini terinspirasi dari jajanan manis di banyak festival Amerika.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Ice Cream Cone Lucu di Jakarta yang Bikin Geregetan
Ice cream asal Korea ini juga nggak kalah unik lho. Dengan karakter monster-nya yang menggemaskan, ice cream di sini hadir dengan topping yang sedikit berbeda dengan topping ice cream kebanyakan, yaitu popcorn dan pretzel. Rasa manisnya pas dan bikin ketagihan.
yummy yippie
0 photos
0 reviews
so yumm
Popcorn Ice Cream . Love this dessert. Selain rasanya yang ga terlalu manis, ada popcorn nya. Dan kita bisa pilih rasanya. Dari keju hingga caramel
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Es Krim yang Bikin Ramai Jagat Media Sosial
Ice cream yang merupakan brand dari Korea ini juga nggak kalah sering "mejeng" di sosial media nih! Soft ice cream yang satu ini menawarkan 2 jenis topping yang cukup jarang, yaitu popcorn dan pretzel.  Tampilannya yang unik dan meriah pastinya akan membuat kamu ingin mengabadikannya dalam bentuk foto. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Surga Soft Serve Ice Cream di Jakarta Utara 6 Spot Nongkrong Sambil Menikmati Dessert di PIM7 Dessert Buat Teman Nongkrong Cantik di Pondok Indah Mall

Featured in guidesSee all guides >