Sign In

Sweet Hut

39 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sweet HutSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
27 ratings
Shastri Darsono
0 photos
0 reviews
Alternatif tempat malam mingguan yang buka sampai tengah malam di daerah PIK. Tempatnya luas. Kids and family friendly. Ada area indoor dan outdoor. Di area indoor, ACnya dingin. Sementara di outdoor, untuk smoking area dan sayangnya tidak ada kipas angin jadi lumayan agak pliket. Di luar ada tempat duduk dan ayunan yang bisa di mainkan sama anak2. Di dalam juga di sediakan kartu Uno untuk main. Colokan listrik ada di area dalam. Wifi kencang. Menu makanan lebih banyak ke dessert yamg manis. Harga kisaran 40rb-an. Porsinya sesuai dengan harga. Sayangnya disini sama sekali tidak jual kopi. Jadi kalau mau ngopi bisa pesen via gosend/grab. Pelayanannya ramah dan cepat tanggap. ⭐️ IG @travelbeib
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Cafe di Pantai Indah Kapuk Buat Nongkrong Asik Bareng Sahabat
Jaringan cafe asal Malaysia ini fokus menawarkan beragam menu dessert yang lezat dan jarang ditemukan di tempat lain. Di antara sekian banyak kudapan manis yang tersedia, terdapat 10 menu yang paling direkomendasikan oleh Sweet Hut, yaitu beberapa di antaranya adalah Coconut Pudding and Sago Soup, European Delights yang kaya akan cokelat, Sweet Hut Durian Snow Ice, dan Papaya with Egg White Steam and Aloe Vera yang super unik. Ditambah dengan desain interior yang sederhana, namun kaya akan detail kecil yang mencolok, menjadikan momen bersantap di sini terasa menyenangkan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Pancake Hits yang Wajib Kamu Coba di PIK
Apa jadinya bila sajian pancake menjadi wadah bersatunya rasa mangga dan cookies and cream? Daripada penasaran, buruan kunjungi Sweet Hut untuk mencicipi menu American Pancake and Mango with Cookies Ice Cream.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Es Krim Unik di PIK yang Bikin Mood Lebih Happy
Siapa yang suka es krim green tea? Kamu harus coba nih es krim green tea di sini, rasa green teanya berasa banget bahkan sampai kamu serasa minum green tea lho. Harga untuk satu porsi besar es krim green tea ini adalah Rp 38 ribu. Worth to buy kan?
Geny Febrizli
0 photos
0 reviews
desert time
closing of the year before start the holiday ngedesert dulu... 🍨🍧🍦 karna kebetulan kita rame pas kesini,, jadi bisa saling icip" desert yang ada disini.. yang paling nampol sop duren ini... hmmmm... yummy .... buat yang lainnya,, kayak yg difoto kedua.. ini kayak agar yang di tarok dalam kelapa+puding (klo ngk salah), rasanya si oke aja buat gue..

Featured in articlesSee all articles >

5 Dessert Matcha di Jakarta yang Terasa Super Lumer di Mulut5 Cafe di Pantai Indah Kapuk Buat Nongkrong Asik Bareng Sahabat 4 Pancake Hits yang Wajib Kamu Coba di PIK

Featured in guidesSee all guides >

Matcha Lovers