Sign In

Sushigroove

19 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SushigrooveSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
21 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
11 Promo Makan Sampai Kenyang untuk Rayakan Hari Gajian
Nggak cuma Genki Sushi yang punya kupon di Qraved, ternyata Sushi Groove juga punya lho! Dapetin potongan harga Rp 100.000,- yang bisa kamu tukarkan di store Sushi Groove terdekat. Buruan ambil kuponnya dengan follow Sushi Groove Official Account di Qraved app sekarang juga!
indah mulyani
0 photos
0 reviews
first choice to eat sushi
Varian menu yg lumayan komplet buat nikmati sushi, miso, salad, ato karaage
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Unik Wajib Coba di Grand Indonesia
Bosan dengan gulungan sushi atau yang biasa disebut dengan istilah sushi roll? Coba saja datang ke Sushi Groove. Di sini, kamu bisa menemukan sushi yang dibentuk menyerupai donat!
Ryan @kumisbuncit
0 photos
0 reviews
Overall Standart
untuk rasa sih better sushi lainnya sih, hehehe baby octopusnya lumayan enak tp kecil banget. Dan untuk harga pas dikantong dan gak terlalu murah juga sih. tp kalo kalian penasaran, harus coba dulu kesini guys, takutnya lidah kita beda. wkwkwk
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Sushi Donut Yang Instagramable
IG:FOODIOZ Rasa: Ada menu baru, Sushi Donut yang fotogenik banget. Disini sih kebanyakan sushi fusion dengan canmpuran jepang & indonesia. Saya order Shinagawa Platter isinya 4 Sushi Donuts : Salmon Mentaiko Donut, Tuna Mozarella Donut, Spicy Beef Donut, Salmon Tuna Donut. Overall sih menurut saya ok, yang jelas ini tidak khas Jepang, tapi kalau untuk sushi unik mungkin ini bisa jadi pilihan. Selain itu saya juga pesan seaweed salad, pada dasarnya sih ok, cuma kok seaweednya sedkit sekali dan secara keseluruhan saya seperti makan salad selada biasa. Suasana: Tempatnya sih ok dengan tema Jepang tentunya, cukup luas dan pencahayaannya juga bagus. Harga: Nah saran saya order paket donut dengan isi 4 sushi donut dalam satu platter. Harganya lebih murah dibanding satuan. Pelayanan: Cukup ok menurut saya, ramah dan pelayanan yang cepat. Kebersihan: Sungguh tidak ada masalah baik dari kebersihan tempat dan makanan.

Featured in articlesSee all articles >

11 Promo Makan Sampai Kenyang untuk Rayakan Hari Gajian6 Restoran Jepang Paling Favorit di Grand Indonesia7 Spot Makan Sushi di Jakarta Pusat yang Bikin Kalap

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Grand Indonesia